Beranda Daerah Pencuri Motor Terekam Kamera Pengawas Minimarket di Parung Panjang

Pencuri Motor Terekam Kamera Pengawas Minimarket di Parung Panjang

PARUNG PANJANG- Aksi pencurian di Minimarket di wilayah Parung Panjang kembali terjadi, kali ini aksi pencurian sepeda motor milik konsumen yang sedang terparkir di Alfamidi berhasil dibawa kawanan pencuri.

Aksi pencurian yang terekam kamera pengawas itu terjadi di Kawasan Sentralend Desa Kabasiran Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor pada Selasa (23/5/2021).

Menurut keterangan salah satu kariawan Alfamidi Sentralend TB. Ibrahim menuturkan, rekaman kamera pengawas minimarket itu merekam tiga orang pelaku mengendarai motor honda beat warna hitam datang dari arah kabasiran yang mencuri motor milik pengunjung.

Baca Juga :  Mahkamah Konstitusi Anggap Tuduhan Tim Anies dan Cak Imin cTidak Relevan : Ini Keputusan MK

Ia juga mengutarakan, sebelumnya sempat terjadi, namun berhasil digagalkan. Saat itu, aksi pelaku yang hendak mencuri sepeda motor milik salah satu karyawan, ketahuan dan pelaku langsung melarikan diri.

“Tadi pagi sepeda motor milik pengunjung seorang ibu-ibu dicuri sedang terparkir di depan toko Alfamidi. Pelaku berjumlah tiga orang, datang berboncengan ada tiga orang pelaku dari arah kabasiran, “terangnya.

Dikonfirmasi terkait hal itu pihak anggota SPK Kepolisian Sektor (Polsek) Parungpanjang Aiptu Ambari mengatakan, korban seorang wanita datang ke polsek untuk melapor terkait kendaraannya yang hilang dicuri.

Baca Juga :  Warga Bergotong-royong Hadapi Amblasnya Jalan di Curug Bitung: Harapan Untuk Respons Pemerintah yang Terkesan Tutup Mata

“Korban kepolsek untuk melapor. Saya minta korban untuk lengkapi surat-surat kepemilikan kendaraan sepeda motor yang hilang dan anggota sudah ke tkp bersama serse polsek Parungpanjang,” pungkasnya.

Sebelumnya pada tahun 2020 sejumlah aksi pencurian di Minimarket sudah beberapa kali terjadi, mulai dari aksi pencurian kendaraan bermotor, hingga pencurian kotak amal.

(Cep Rendra/Wild)

Artikulli paraprakTokoh Masyarakat dan Lansia di Desa Leuwimekar Disuntik Vaksin
Artikulli tjetër2 Anggota Positif Covid-19, Gedung DPRD Diterapkan Semi Lockdown