Pencuri Motor Terekam Kamera Pengawas Minimarket di Parung Panjang

Berita Populer

- Advertisement -

PARUNG PANJANG- Aksi pencurian di Minimarket di wilayah Parung Panjang kembali terjadi, kali ini aksi pencurian sepeda motor milik konsumen yang sedang terparkir di Alfamidi berhasil dibawa kawanan pencuri.

Aksi pencurian yang terekam kamera pengawas itu terjadi di Kawasan Sentralend Desa Kabasiran Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor pada Selasa (23/5/2021).

Menurut keterangan salah satu kariawan Alfamidi Sentralend TB. Ibrahim menuturkan, rekaman kamera pengawas minimarket itu merekam tiga orang pelaku mengendarai motor honda beat warna hitam datang dari arah kabasiran yang mencuri motor milik pengunjung.

Baca Juga :  Kolaborasi Katar dan Kelurahan Margajaya Bersama SKI Gelar Khitanan Massal
- Advertisement -

Ia juga mengutarakan, sebelumnya sempat terjadi, namun berhasil digagalkan. Saat itu, aksi pelaku yang hendak mencuri sepeda motor milik salah satu karyawan, ketahuan dan pelaku langsung melarikan diri.

“Tadi pagi sepeda motor milik pengunjung seorang ibu-ibu dicuri sedang terparkir di depan toko Alfamidi. Pelaku berjumlah tiga orang, datang berboncengan ada tiga orang pelaku dari arah kabasiran, “terangnya.

Dikonfirmasi terkait hal itu pihak anggota SPK Kepolisian Sektor (Polsek) Parungpanjang Aiptu Ambari mengatakan, korban seorang wanita datang ke polsek untuk melapor terkait kendaraannya yang hilang dicuri.

Baca Juga :  Prestasi Gemilang Atlet Esport Asal Kemang Bogor Raih Medali Emas pada Sea Games di Vietnam
- Advertisement -

“Korban kepolsek untuk melapor. Saya minta korban untuk lengkapi surat-surat kepemilikan kendaraan sepeda motor yang hilang dan anggota sudah ke tkp bersama serse polsek Parungpanjang,” pungkasnya.

Sebelumnya pada tahun 2020 sejumlah aksi pencurian di Minimarket sudah beberapa kali terjadi, mulai dari aksi pencurian kendaraan bermotor, hingga pencurian kotak amal.

(Cep Rendra/Wild)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
31.6 ° C
31.6 °
31.3 °
58 %
3.8kmh
60 %
Ming
32 °
Sen
30 °
Sel
30 °
Rab
30 °
Kam
30 °

Berita terbaru

Kurikulum Merdeka Belum Semuanya Diterapkan di Sekolah Dasar di Leuwisadeng Bogor

Bogor, Publikbicara.com - Pemerintah melalui Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) meluncurkan Kurikulum Merdeka sebagai rangkaian...

Berita Terkait
publikbicara.com