Beranda Nasional Jelang Liga 1, Persib Datangkan Gelandang Asal Palestina

Jelang Liga 1, Persib Datangkan Gelandang Asal Palestina

Bogor – Pelatih Robert Alberts mengaku senang dengan bergabungnya Mohammed Rashid bersama Persib. Pemain asal Palestina itu akan menambah kekuatan Pangeran Biru untuk mengarungi Liga 1 2021 mendatang.

Apalagi perburuan pemain asing asal benua Asia tersebut sudah berlangsung cukup lama. Persib sendiri sempat mendatangkan Farshad Noor pada Maret lalu. Namun perannya tidak sesuai dengan kebutuhan tim sehingga Robert memilih Rashid untuk menggantikan posisi itu.

“Kami sudah melakukan pemantauan terhadap sejumlah pemain. (Sebelumnya) Farshad bukanlah pemain yang bisa bermain di posisi yang tim butuhkan. Saya pikir Farshad tetaplah pemain yang bagus,” kata Robert, dikutip dari laman resmi Persib beberapa waktu lalu.

Robert cukup yakin Rashid adalah pemain yang dibutuhkan Pangeran Biru saat ini. Dia merupakan gelandang bertahan yang memiliki kualitas sekaligus jam terbang.

Baca Juga :  Mengubah Kesalahan Menjadi Kesempatan: Prabowo Subianto Minta Maaf dan Mengajak Kolaborasi untuk Masa Depan Indonesia

“Ia bisa bermain di posisi yang dibutuhkan tim, yaitu sebagai holding midfielder — pemain yang bisa memutus aliran serangan lawan dan bisa mengisi posisi yang ditinggalkan pemain lainnya,” jalas Robert.

Selain itu, Rashid dinilai bisa membaca permainan dengan baik. Dengan status bebas transfer, Robert pun langsung memutuskan untuk merekrutnya menjadi bagian dari tim Pangeran Biru.

“Hal yang menjadi penting adalah dia merupakan pemain bebas transfer. Itulah kenapa kami akhirnya memilih dia dan dia dalam keadaan yang bugar karena liga di sana berjalan,” ucapnya.

Rashid sudah tau Persib sejak tahun 2018

Mohammed Rashid mengaku antusias menyambut musim barunya bersama Persib. Ia pun mengaku sangat bersemangat bisa bermain untuk Pangeran Biru.

Bagi gelandang asal Palestina ini, bermain di kompetisi tertinggi Indonesia adalah tantangan baru. Rashid berharap bisa meraih hasil maksimal di tahun pertamanya itu.

Baca Juga :  SAHAJA Bergegas Menyatukan Dukungan untuk Jaro Ade sebagai Bupati Bogor 2024 : Ini Kata Ketua AMS Kabupaten Bogor

“Saya merasa sangat bersemangat bergabung dengan Persib, salah satu tim tim terbesar di Indonesia. Ini adalah tantangan baru bagi saya. Saya berharap dapat memberikan yang terbaik untuk tim ini,” kata Rashid,

Persib bukan tim yang baru dikenalnya dalam dunia sepakbola Asia. Pemain kelahiran, Ramallah, 3 Juli 1995 tersebut sudah mengenal sejak mengawali karier sepakbolanya, tahun 2018 silam. Ia pun berambisi bisa membawa Persib juara musim ini.

“Saya tahu Persib sejak 2018. Saya mengikuti Liga Indonesia. Harapan saya adalah membantu tim saya menang dalam setiap pertandingan yang kami ikuti dan mudah-mudahan menjadi tim teratas di akhir musim,” harapnya.

Sumber FB Persib

Artikulli paraprakNipu Seorang Janda Brimob Gadungan Ditangkap Polisi
Artikulli tjetërDitabrak Dari Belakang, Angkot Rusak Pembatas Jalan dan Sebuah Warung