Beranda Daerah Gadis Cantik Sudah Sebulan Tinggalkan Rumah Tanpa Kabar

Gadis Cantik Sudah Sebulan Tinggalkan Rumah Tanpa Kabar

PAMIJAHAN – Seorang remaja putri benama Hasanah (18) dikabarkan hilang, bahkan foto dirinya bersama seorang pria viral di media sosial facebook.

Menurut Informasi, Hasanah merupakan warga di Kampung Langkob Rt 03, Rw 011, Desa Gunung Picung, Kecamatan Pamijahan tersebut, namun sampai saat ini pihak keluarga tidak mengetahui keberadaan Hasanah dan laki-laki tersebut.

Menurut keterangan, Ayah Hasanah, Darwin (45) mengatakan, awal pergi Hasanah pada tanggal 17 Mei dari rumah tanpa izin ke pihak keluarga, ternyata janjian sama seseorang lelaki, dugaan anaknya di hasut oleh lelaki yang menjemputnya, karena saat itu kondisi rumah sedang sepi.

Sementara itu, selang satu hari kepergian Hasanah dari rumah, pihak keluarga mendapatkan informasi dari Hasanah melalui pesan Facebook, bahawa Hasanah sedang bekerja di satu butik di Jakarta Selatan, mendapatkan informasi pihak kelurga berinsiatif mendatangi tempat kerjanya yang diberi tahu Hasanah dan ternyata tidak ada di butik tersebut.

Baca Juga :  Penetapan Capres-Cawapres Terpilih Segera Dilakukan Usai Putusan MK: Prabowo-Gibran Akan Segera Dilantik

“Dia pergi cuma menggunakan pakaian yang digunakan sayangnya handphone gak dibawa sama anak saya, dua hari saya mencari anak saya di Jakarta,” ujar Darwin kepada wartawan.

Lanjut dia, selang beberapa minggu pihak keluarga mendapat informasi dari rekan Hasanah, bahwa Hasanah kerja di salah satu mall di Bekasi, setelah mendapatkan informasi pihak keluarga berangkat menuju Bekasi dan ternyata hasilnya nihil.

“Justru itu gak ada izin, kalo izin pun saya sudah melarang untuk tidak pergi, makanya saya kehilangan jejak,” tutur dia.

Baca Juga :  Perkuat Kearifan Lokal Melalui Kebijakan dan Pendidikan Sebagai Gerak Pembaharuan : Oleh Ra Dien

Karena diduga pelaku yang masih kerabat Hasanah, pada saat itu keluarga Hasanah tidak memutuskan untuk melaporkan hal ini ke pihak Kepolisian. Namun jika saat ini tidak memiliki titik temu pihaknya berencana untuk melaporkan kejadian tersebut ke Pihak Kepolisian.

“Ya kalo dua hari kebelakang tidak ada kabar, kita berencana mau membuat laporan ke pihak kepolisian, karena saat itu kita masih memikirkan secara kekeluargaan saja, karena bagai manapun laki-laki tersebut masih kerabat saya,” tegas dia.

Dirinya berharap, agar anaknya bisa segera pulang dengan kondisi sehat seperti kepergian Hasanah, dan memohon bantuan kepada seluruh masyarakat sekitar.

“Saya berharap anak saya bisa pulang, kembali berkumpul seperti sediakala, dengan kondisi sehat,” singkat dia.

(Fahri)

Artikulli paraprakOneprix 2021, Pembalap Muda Kabupaten Bogor Naik Podium
Artikulli tjetërAnita Wahid : Kami DesakJokowi Untuk Batalkan Pemecatan 51 Pegawai KPK