22.6 C
Bogor
Rabu, 19 Januari 2022

Ditabrak Dari Belakang, Angkot Rusak Pembatas Jalan dan Sebuah Warung

Berita Populer

- Advertisement -

LEUWISADENG – Hilang kendali, sebuah mobil angkot 05 jurusan Jasinga-Bogor terbalik diduga akibat ditabrak salah satu kendaraan institusi negara yang tengah beriringan di jalan raya Sibanteng, Desa Sibanteng, Kecamatan Leuwisadeng pada Senin, sekira pukul 17.10 WIB. Beruntung dalam kejadian tidak ada korban jiwa sang sopir hanya luka ringan.

Menurut kesaksian warga setempat, angkot berplat nomor F 1916 MF terguling setelah tertabrak mobil yang diduga milik salah satu institusi negara yang tengah beriringan ke arah Leuwiliang dari arah Cigudeg.

Baca Juga :  2 Kripto Yang Prospektif Dibeli di Tahun 2022

“Jadi angkot itu lagi jalan pelan, tiba-tiba ditabrak dari belakang sehingga menabrak pembatasan jalan dan terguling,” ucap Fajar, warga setempat kepada wartawan.(21/6/2021)

- Advertisement -

Menurutnya, saat terguling angkot tersebut hanya diisi oleh sang sopir. Sementara mobil beriringan itu terus melaju tanpa menghiraukan kejadian tersebut.

Mobil angkot itupun sempat menabrak salah satu warung kelontong di dekat lokasi kejadian.

Di tempat yang sama, Fahmi(30) mengaku warungnya terdampak dari kecelakaan tersebut. Tokonya mengalami kerusakan di bagian depan. Beruntung saat kejadian, warungnya tengah tutup.

Baca Juga :  Ular Kobra Masuk Rumah Dokter di Ciseeng
- Advertisement -

“Bagian pintu rusak tertabrak mobil angkot itu, gatau musti minta ganti rugi ke siapa,” keluhnya.

Usai kejadian, petugas Unit Laka Lantas Dramaga datang dan mengevakuasi angkot terbalik tersebut. Sementara sang sopir hanya mengalami luka ringan dan dibawa ke RSUD Leuwiliang.

“Kondisi korban luka ringan, mobil dibawa ke unit laka Dramaga,” ujar anggota Unit Lantas Dramaga Bripka Dadang.

- Advertisement -

(Fahri/Cep Rendra/Zikri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
overcast clouds
22.6 ° C
23.5 °
22.6 °
90 %
0.7kmh
98 %
Rab
29 °
Kam
25 °
Jum
30 °
Sab
30 °
Ming
32 °

Berita terbaru

Tiga Kali Serangan Geng Motor Resahkan Warga Cibanteng

Bogor, Publikbicara.com-Kawanan geng motor kembali meneror wilayah Kecamatan Ciampea tepatnya dekat Panti Asuhan Kosgoro, Kampung Cibanteng, Desa Cibanteng...

Berita Terkait
publikbicara.com