Airlangga Hartanto: Kader Partai Golkar Satu Komando Menangkan Pemilu 2024

Berita Populer

- Advertisement -

BOGOR-Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto meminta semua kader partai Golkar untuk memenangkan pemilu 2024. Bahkan ia mengatakan kader partai untuk satu komando, dan kader yang tidak sanggup diminta menyingkir dari Golkar terlebih dahulu.

Hal itu ditegaskan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto di hadapan Ketua DPD II Golkar se-Jawa Tengah saat membuka Rakerda di Alana Hotel Colomadu Karanganyar, Jateng, Jumat (18/6/2021) malam.

Dihadapan para pimpinan Golkar di daerah se-Jateng, Airlangga menyerukan sudah saatnya Golkar kembali berjaya menjadi pemenang Pemilu.

Baca Juga :  Ratusan Warga Sunda Gelar Unjuk Rasa Depan DPR/MPR, Tuntut Arteria Dahlan Dipecat
- Advertisement -

Menurutnya modal itu ada sehingga Golkar tak hanya selalu menjadi partai kedua di setiap kontestasi Pemilu.

“Kalau kita mau menang, harus satu komando. Semua harus sesuai keputusan Munas, Rapimnas dan Rakernas. Harus konsekuen. Enggak boleh bergeser dan enggak aktif. Kalau enggak bisa menjalankan munas, terpaksa duduk di pinggir dulu (di luar bursa kontestasi politik),” kata Airlangga.

Ia mengatakan, sudah waktunya Partai Golkar kembali berjaya. Menurutnya jangan hanya puas dengan menjadi parpol nomor dua di pemilu alias runner up.

Baca Juga :  Mahasiswa Ubayah Meninggal Dunia di Gunung Pananggungan Usai Ikuti Kegiatan UKM
- Advertisement -

Guna mewujudkan itu, ia meminta semua kader di berbagai tingkatan maupun sayap partai supaya aktif menggalang simpati masyarakat.

“Saatnya kita jadi nomor satu. Dan untuk jadi nomor satu, tidak boleh diam. Bukan waktunya lagi berdiskusi. Tapi bergerak. Sampaikan ke masyarakat tentang perjuangan Golkar dan aspirasi yang telah diwujudkan. Kuatkan jaringan,” pesannya.

Kepada anggota fraksi Golkar di DPR, DPRD provinsi dan kabupaten/kota, Airlangga menginstruksikan agar semua serius menyalurkan dana aspirasi. Sebab, itu kekuatan merebut simpati rakyat.

- Advertisement -

(FAHRI)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
overcast clouds
26 ° C
26.1 °
24 °
86 %
1.2kmh
100 %
Rab
25 °
Kam
29 °
Jum
28 °
Sab
30 °
Ming
31 °

Berita terbaru

Dewan Dorong Peningkatan Sentra UMKM di Kabupaten Bogor

Bogor, Publikbicara.com - Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor terus mendorong peningkatan sektor Industri Kecil Menengah (IKM) dan Usaha Mikro...

Berita Terkait
publikbicara.com