Beranda Nasional Isak Tangis Warnai Proses Pemakaman Tenggelam di Pelabuhan Ratu Sukabumi

Isak Tangis Warnai Proses Pemakaman Tenggelam di Pelabuhan Ratu Sukabumi

DRAMAGA – Proses pemakaman korban terseret ombak di kawasan Citepus, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat diwarnai isak tangis keluarga serta kerabat asal Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Korban sempat terseret ombak hingga tiga hari tersebut kini dimakamkan di pemakaman umum warga tak jauh dari rumah korban.

Muhammad Hasbi (17) merupakan anak dari pasangan Ani serta Rahmat itu tewas saat berwisata di kawasan Citepus, Pelabuhan Ratu, Sukabumi. Korban terseret ombak sejak hari Rabu (16/6) kemarin hingga Jumat (18/6) Sore akhirnya dimakamkan setelah korban ditemukan mengambang di laut dan berhasil dievakuasi Petugas pada Jumat (18/6) pagi

Baca Juga :  Operasi Petir: Penangkapan Epik Sembilan Penambang Emas Nakal oleh Tim Patroli Antam

Isak tangispun tak terbendung setelah jasad korban dibawa ke kampung halaman dan dimakamkan keluarga di Kampung Dramaga, Haji Abas RT.03 RW. 01 Desa Dramaga, Kecamatan Dramaga.

“Kirain Ngeprang, becanda gitu gak taunya pas di samperin ternyata benar kebawa, terus nolongin yang dua itu, saya nyari Hasbi sampai menyelam udah gak ada itu Hasby, Semua kebawa itu bertiga, cuma yang berdua selamat tapi Hasby itu terus kebawa arus,” ungkap Kerabat Korban Aldi.

Baca Juga :  Kontroversi di Laga Timnas Indonesia U-23 vs Qatar U-23: Ivar Jenner Sorot Nasrullo Kabirov

Di tempat yang sama, Camat Dramaga ivan Pramudya mengimbau kepada seluruh warganya untuk lebih menjaga anggota keluarga khususnya yang di masa transisi remaja ke dewasa. Di masa itu, banyak kegiatan yang tidak terpantau di luar rumah.

“Dan kata keluarganya, korban saat berangkat memang tidak memberitahukan kepada orang tuanya,” jelas Camat.

Diberitakan sebelumnya, Wisatawan asal Desa Dramaga, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor jadi korban keganasan pantai lautan selatan, Pelabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, pada Rabu (16/6) sekitar pukul 05:30 WIB.

(Cep Rendra/Fahri)

Artikulli paraprakRatusan Bangli dan PKL di Kemang Dibongkar Petugas, Tiga Alat Berat Diterjunkan
Artikulli tjetërCovid-19 Melonjak, Ganjil Genap Akhir Pekan di Bogor Mulai Diberlakukan Hari Ini