Innalilahi, Komedian Fuad Alkhar “Wan Abud” Meninggal Dunia

Berita Populer

- Advertisement -

JAKARTA — Aktor dan komedian Fuad Alkhar atau kerap disapa Wan Abud meninggal dunia. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh kerabat dekat Fuad, yaitu aktris Ayu Azhari.

“Iya (benar) baru dapat (kabar),”ujar Ayu, Jumat (18/6).

Ayu yang beberapa kali bermain di satu sinetron yang sama dengan Wan Abud mengaku sedih atas meninggalnya aktor 62 tahun tersebut.

- Advertisement -

“Sedih,” ucap Ayu.

Ayu juga mengucapkan duka di Instagram story pribadinya.

Baca Juga :  Lima Anak Dicabuli Oknum Guru Ngaji di Tenjolaya

“Abud sayang.. Selamat jalan sahabatku, semoga engkau mendapat tempat terindah di sisi-Nya, yaitu di surga-Nya yang sangat indah,” tulis Ayu.

- Advertisement -

Sepanjang kariernya, Wan Abud kerap memerankan tokoh jenaka di beberapa film serta sinetron, termasuk deretan film Warkop DKI seperti Masuk Kena Keluar Kena (1992).

Ia juga bermain di sejumlah film komedi lainnya yang dibintangi komedian Doyok dan Kadir seperti Salah Pencet (1992) dan Pintar-pintaran (1992). Selain itu, ia juga bermain di film Catatan Si Boy V (1991).

Baca Juga :  Kemendag Buka Layanan Hotline 24 jam, Untuk Pengaduan Jika Ada Minyak Goreng Dijual di Atas Rp14 Ribu

Bakat aktingnya juga diketahui kala dirinya membintangi sinetron Putri Duyung (1999-2004). Di sana, ia berperan sebagai Bob Hamid atau Bandar Korma. Ia juga tenar saat memerankan sosok Wan Abud di sinetron Si Doel anak sekolahan.

- Advertisement -

Sumber:Cnn indonesia

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
overcast clouds
26 ° C
26.1 °
24 °
86 %
1.2kmh
100 %
Rab
25 °
Kam
29 °
Jum
28 °
Sab
30 °
Ming
31 °

Berita terbaru

Dewan Dorong Peningkatan Sentra UMKM di Kabupaten Bogor

Bogor, Publikbicara.com - Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor terus mendorong peningkatan sektor Industri Kecil Menengah (IKM) dan Usaha Mikro...

Berita Terkait
publikbicara.com