Beranda Daerah Tingkatkan Imun Tubuh, PB Cihud Sparing Badminton Dengan PB Aril

Tingkatkan Imun Tubuh, PB Cihud Sparing Badminton Dengan PB Aril

CIAMPEA – Tingkat imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19, PB Cihideung Udik (Cihud), Kecamatan Ciampea menggelar aksi sparing badminton dengan PB Aril di lapangan GOR Kecamatan Ciampea.

Sebanyak enam pasang ganda diturunkan oleh kedua Club di ajang sparing. Namun, bukan kalah atau menang, di ajang sparing tersebut akan tetapi lebih ke silahturahmi antar pencinta olahraga badminton.

Kepala Desa Cihud, H Deny mengatakan tidak hanya menerapkan prokes, ditengah pandemi Covid 19, sangat penting menjaga imun tubuh. Salah satunya dengan cara berolahraga raga badminton.

Baca Juga :  Prajogo Pangestu: Kisah Inspiratif Penguasa Industri dari Kalimantan yang Mendukung IKN

Untuk meningkatkan imun tubuh, seminggu sekali perangkat desa bersama RT/ Rw rutin latihan badminton di GOR Kecamatan Ciampea. Kali ini di adakan Sparing badminton PB Cihud dengan PB Aril.

“Sparing batminton bukan mencari kalah menang akan tetapi esensinya lebih ke menjalani silahturahmi dan bisa meningkatkan imun tubuh, ” ujarnya.

Sementara itu, Pengurus PB Aril, Engkos menuturkan PB Aril terdiri dari perangkat Desa se- Kecamatan Dramaga yang hobi bermain batminton.

Baca Juga :  Nahloh! Usai Agustus ASN Akan Dipindahkan Ke-IKN : Ini Kata Basuki Hadimuljono

Selain latihan bareng setiap satu minggu sekali, di momentum tertentu PB Aril juga kerap mengadakan kegiatan sparing badminton.

Saat sparing, Smas tajam, drive panjang hingga netting di pertontonkan oleh para pemain dari PB Aril ataupun PB Cihud.

“Banyak hal yang bisa di petik di ajang sparing, selain silahturahmi dan meningkatkan imun tubuh, kemampuan PB Aril lebih terasah lagi dari mulai mental hingga teknik pukulannya,” tukasnya.

(Fahri)

.

Artikulli paraprakJokowi Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Stasiun Bogor
Artikulli tjetërPembagian BPUM di BRI Cibungbulang Menuai Polemik