30.6 C
Bogor
Sabtu, 13 Agustus 2022

Tingkatkan Imun Tubuh, PB Cihud Sparing Badminton Dengan PB Aril

Berita Populer

- Advertisement -

CIAMPEA – Tingkat imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19, PB Cihideung Udik (Cihud), Kecamatan Ciampea menggelar aksi sparing badminton dengan PB Aril di lapangan GOR Kecamatan Ciampea.

Sebanyak enam pasang ganda diturunkan oleh kedua Club di ajang sparing. Namun, bukan kalah atau menang, di ajang sparing tersebut akan tetapi lebih ke silahturahmi antar pencinta olahraga badminton.

Kepala Desa Cihud, H Deny mengatakan tidak hanya menerapkan prokes, ditengah pandemi Covid 19, sangat penting menjaga imun tubuh. Salah satunya dengan cara berolahraga raga badminton.

Baca Juga :  Viral Anak Kelas 1 SD Dicukur Tak Rapih Oleh Gurunya, Sang Anak Alami Trauma
- Advertisement -

Untuk meningkatkan imun tubuh, seminggu sekali perangkat desa bersama RT/ Rw rutin latihan badminton di GOR Kecamatan Ciampea. Kali ini di adakan Sparing badminton PB Cihud dengan PB Aril.

“Sparing batminton bukan mencari kalah menang akan tetapi esensinya lebih ke menjalani silahturahmi dan bisa meningkatkan imun tubuh, ” ujarnya.

Sementara itu, Pengurus PB Aril, Engkos menuturkan PB Aril terdiri dari perangkat Desa se- Kecamatan Dramaga yang hobi bermain batminton.

Baca Juga :  Sebanyak 108 Warga Jayaraharja Bogor Menanti Kepastian Huntap
- Advertisement -

Selain latihan bareng setiap satu minggu sekali, di momentum tertentu PB Aril juga kerap mengadakan kegiatan sparing badminton.

Saat sparing, Smas tajam, drive panjang hingga netting di pertontonkan oleh para pemain dari PB Aril ataupun PB Cihud.

“Banyak hal yang bisa di petik di ajang sparing, selain silahturahmi dan meningkatkan imun tubuh, kemampuan PB Aril lebih terasah lagi dari mulai mental hingga teknik pukulannya,” tukasnya.

- Advertisement -

(Fahri)

.

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
30.6 ° C
30.6 °
30.6 °
60 %
1.7kmh
56 %
Sab
31 °
Ming
31 °
Sen
28 °
Sel
29 °
Rab
30 °

Berita terbaru

Keseruan Pertandingan Sepak Bola Wanita di Leuwisadeng Bogor

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM - Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) RI tingkat Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor menggelar berbagai macam perlombaan, salah...

Berita Terkait
publikbicara.com