Beranda Kesehatan Tak Tanggung-Tanggung, Pengantin Wanita Ini Minta Kado Mahal Ke Tamu Minimal Rp4,9...

Tak Tanggung-Tanggung, Pengantin Wanita Ini Minta Kado Mahal Ke Tamu Minimal Rp4,9 Juta

BOGOR – Belakangan, deretan kado pernikahan unik sering viral di media sosial. Tak melulu uang, banyak yang memberi kado peralatan rumah tangga hingga bahan memasak. Namun, lain halnya dengan pengantin satu ini.

Melansir 7news, seorang pengantin wanita panen kecaman setelah membagikan daftar hadiah yang diinginkan. Pengantin tersebut meminta tamu untuk menghabiskan paling tidak USD 350 atau sekitar Rp4,9 juta.

Wanita yang tidak disebutkan namanya ini mengunggah daftar hadiah lewat Facebook. Selain menerima uang minimal USD 400 atau Rp5,7 juta, ia juga meminta barang mewah.

“Aku ingin mengumumkan daftar hadiah kepada semuanya. Untuk mereka yang datang ke pernikahanku, ini adalah hadiah yang bisa kalian bawa,” tulisnya.

“Kalian harus memilih dari daftar ini atau konsultasi denganku lebih dulu. Tidak ada pengecualian,” tambah pengantin wanita.

Baca Juga :  Berbagi Kebahagian di Atas Gelombang: Kado Sepesial Mayor Tedy di Kampung Nelayan Jakarta

Untuk hadiah termurah, pengantin wanita ini meminta peralatan dapur seperti mixer atau blender dengan harga minimal Rp4,9 juta. Namun, celemek dan spatula dianggap sebagai hadiah kurang pantas.

Kemudian, pengantin ini meminta tas mewah dari brand Gucci atau Louis Vuitton. Jika ingin membeli merek lain, tamu undangan diminta konsultasi lebih dulu.

Hadiah lainnya yang diinginkan adalah gift card atau kartu belanja, produk kecantikan dari Korea, hingga lukisan atau dekorasi rumah senilai USD 400 atau Rp 5,7 juta.

Selain itu, pengantin wanita ini juga menerima hadiah lantai keramik untuk rumah baru mereka atau mobil baru.

Baca Juga :  Warga Bergotong-royong Hadapi Amblasnya Jalan di Curug Bitung: Harapan Untuk Respons Pemerintah yang Terkesan Tutup Mata

“Jadi seperti kalian lihat, ada banyak hal di sini. Aku berharap semuanya menghabiskan paling tidak USD 400 untuk kado pernikahan. Aku menerima jumlah yang lebih sedikit asalkan diberitahu lebih dulu,” tulis pengantin wanita.

Sejak viral, unggahan pengantin wanita tersebut banjir kritikan. Banyak yang menganggapnya memanfaatkan pernikahan demi gaya hidup mewah.

“Aku akan hadir, makan makanan yang disajikan, lalu memberi kartu hadiah USD 400 dengan uang permainan Monopoli. Aku benci orang yang memanfaatkan pernikahan untuk hadiah.”

“Maaf tapi tas mewah untuk pengantin bukanlah hadiah pernikahan. Hadiah pernikahan ada agar pasangan bisa memulai hidup baru mereka.”

“Siapa yang membelikan mobil untuk pasangan di hari pernikahan?” tanya komentar lain mengkritik.

Sumber:Suara.com

Artikulli paraprakGara-Gara Singkirkan Botol Coca Cola Ronaldo Bisa Dihukum
Artikulli tjetërWisatawan Asal Dramaga Terseret Gelombang Laut Pelabuhan Ratu