Zulfahmi Jadi Camat Rumpin Ucapkan Innalillahi Liat Kondisi Rumpin

Berita Populer

- Advertisement -

RUMPIN-Camat Rumpin belum lama ini telah berganti kepemimpinan, dan Selasa pagi, (15/6/2021) acara lepas sambut pun di gelar di Aula Kantor Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor.

Ade Zulfahmi yang sebelumnya menjabat Sekcam Klapanunggal yang menggantikan camat sebelumnya yakni Rusliandy, diucapkan Ade Zulfahmi inalillahi ditunjuk sebagai Camat Rumpin.

Pasalnya wilayah Rumpin yang masih banyak Infrastruktur yang harus pembenahan dan masalah sosial lainnya menjadi salah satu kekhawatiran dirinya jika tidak bisa menjalankan amanah dan kepercayaan Bupati Bogor dan DKPESDM.

- Advertisement -

Meksipun demikian dirinya mengatakan tentu jabatan itu harus disyukuri. Karena setiap amanah yang diberikan sebagai umat muslim, tentu harus bisa menjaga amanah jabatan itu.

Baca Juga :  Prestasi Gemilang Atlet Esport Asal Kemang Bogor Raih Medali Emas pada Sea Games di Vietnam

“Dulu saya menjabat sebagai sekcam Klapanunggal , dan tentu Setiap kita ditempatkan di tempat bertugas, kita akan menggali potensi dan permasalah di masyarakat dan yang sudah saya dengar di Kecamatan Rumpin ini adalah soal kerusakan infrastruktur jalan, “ucap Zulfahmi.

Zulfahmi mengatakan dirinya juga sudah sudah turun ke beberapa wilayah di Kecamatan Rumpin.

- Advertisement -

“Dan memang tidak bisa dipungkiri kalau wilayah Utara kerusakan infrastruktur jalan lebih tinggi karena dilintasi kendaraan tambang, namun Selatan, kondisi infrastruktur jalan kebanyakan sudah bagus, “terangnya.

Baca Juga :  Usai Ditangkap Polisi Karena Kasus Sabu, Gary Iskak Masuk Rumah Sakit

Selain itu, Zulfahmi juga menambahkan, dirinya akan membantu program-program Bupati, nantinya pembangunan di masyarakat ia juga mengajak berbagai elemen masyarakat dan rekan-rekan media.

“Tentunya kita akan melihat apakah ini ada kewenangan Bupati atau Provinsi untuk pembangunan di masyarakat dengan kewenangan yang kita miliki. Dari kegiatan musrembang yang masuk, kita akan mensosialisasikan ke masyarakat, “tandasnya.

- Advertisement -

(Cep rendra)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
31.6 ° C
31.6 °
31.3 °
58 %
3.8kmh
60 %
Ming
32 °
Sen
30 °
Sel
30 °
Rab
30 °
Kam
30 °

Berita terbaru

Kurikulum Merdeka Belum Semuanya Diterapkan di Sekolah Dasar di Leuwisadeng Bogor

Bogor, Publikbicara.com - Pemerintah melalui Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) meluncurkan Kurikulum Merdeka sebagai rangkaian...

Berita Terkait
publikbicara.com