25.4 C
Bogor
Selasa, 7 Desember 2021

Zulfahmi Jadi Camat Rumpin Ucapkan Innalillahi Liat Kondisi Rumpin

Berita Populer

- Advertisement -

RUMPIN-Camat Rumpin belum lama ini telah berganti kepemimpinan, dan Selasa pagi, (15/6/2021) acara lepas sambut pun di gelar di Aula Kantor Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor.

Ade Zulfahmi yang sebelumnya menjabat Sekcam Klapanunggal yang menggantikan camat sebelumnya yakni Rusliandy, diucapkan Ade Zulfahmi inalillahi ditunjuk sebagai Camat Rumpin.

Pasalnya wilayah Rumpin yang masih banyak Infrastruktur yang harus pembenahan dan masalah sosial lainnya menjadi salah satu kekhawatiran dirinya jika tidak bisa menjalankan amanah dan kepercayaan Bupati Bogor dan DKPESDM.

- Advertisement -

Meksipun demikian dirinya mengatakan tentu jabatan itu harus disyukuri. Karena setiap amanah yang diberikan sebagai umat muslim, tentu harus bisa menjaga amanah jabatan itu.

Baca Juga :  Sorot Penampilan Baru Abidzar Al-Ghifari Tampak Lebih Segar

“Dulu saya menjabat sebagai sekcam Klapanunggal , dan tentu Setiap kita ditempatkan di tempat bertugas, kita akan menggali potensi dan permasalah di masyarakat dan yang sudah saya dengar di Kecamatan Rumpin ini adalah soal kerusakan infrastruktur jalan, “ucap Zulfahmi.

Zulfahmi mengatakan dirinya juga sudah sudah turun ke beberapa wilayah di Kecamatan Rumpin.

- Advertisement -

“Dan memang tidak bisa dipungkiri kalau wilayah Utara kerusakan infrastruktur jalan lebih tinggi karena dilintasi kendaraan tambang, namun Selatan, kondisi infrastruktur jalan kebanyakan sudah bagus, “terangnya.

Baca Juga :  Video Diduga Lakukan Pungli Anggota Dishub Gadungan Viral di Medsos

Selain itu, Zulfahmi juga menambahkan, dirinya akan membantu program-program Bupati, nantinya pembangunan di masyarakat ia juga mengajak berbagai elemen masyarakat dan rekan-rekan media.

“Tentunya kita akan melihat apakah ini ada kewenangan Bupati atau Provinsi untuk pembangunan di masyarakat dengan kewenangan yang kita miliki. Dari kegiatan musrembang yang masuk, kita akan mensosialisasikan ke masyarakat, “tandasnya.

- Advertisement -

(Cep rendra)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
scattered clouds
25.4 ° C
25.5 °
24 °
90 %
1.4kmh
42 %
Sel
25 °
Rab
29 °
Kam
30 °
Jum
30 °
Sab
32 °

Berita terbaru

Gerakan Sosial BEM STKIP, Berbagi Beras Ke Ponpes dan Panti Asuhan

Bogor, Publikbicara.com - BEM STKIP Muhammadiyah Bogor lakukan aksi sosial dengan membagokam beras ke pondok pesantren dan panti...

Berita Terkait
publikbicara.com