Beranda Daerah Diduga Hilang Kendali Pemotor Tabrak Pembatas Jalan Hingga Terpental ke Kebun Teh

Diduga Hilang Kendali Pemotor Tabrak Pembatas Jalan Hingga Terpental ke Kebun Teh

CISARUA – Diduga hilang kendali, pengendara motor bernomor polisi B 3507 SYE tabrak pembatas jalan di jalan raya Puncak tepatnya di tikungan Cikamasan, Kampung Naringgul Rt 03/02, Desa Tugu Selatan Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor pada, Senin siang (14/06/2021) sekira pukul 10.45 WIB, satu orang meninggal dunia dalam kejadian tersebut.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor Ipda Aangga Nugraha dalam keterangannya menyampaikan, sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas kendaraan Sepeda Motor Honda Verza bernomor Pilisi B-3507-SYE dikendarai oleh Inisial AN (33) berboncengan dengan rekannya RM (63) bergerak dari arah puncak menuju Gadog.

Baca Juga :  Pencurian Hewan Ternak Marak di Leuwisadeng Bogor, Aparat Penegak Hukum Kemana?

Setibanya di lokasi kejadian, dirinya mengatakan, kondisi jalan sedikit menurun dan menikung tajam ke kiri. Diduga pengendara tidak bisa mengendalikan motornya.

“Diduga hilang kendali kemudian Kendaraan sepeda motor Honda Verza nomor Polisi B-3507-SYE bergerak lurus kedepan menabrak pembatas jalan dan mengakibatkan pengendara berikut penumpang terpental ke depan, maka terjadilah Kecelakaaan Lalu lintas,” ungkapnya.

Baca Juga :  Ini Lokh Wasit Kontroversial di Balik Duel Persija vs Persib Bandung dan Drama Asian Games 2018 : Wasit Shaun Evan

Ipda Angga Nugraha menambahkan, akibat kejadian tersebut pengendara motor AN warga Kabupaten Garut mengalami luka ringan. Namun, nahas penumpang motor RM warga Jakarta meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Berdasarkan keterangan di TKP dari saksi-saksi dan olah TKP dapat diduga karena lalainya pengendara sepeda motor,” tukasnya.

Ipda Angga Nugraha menyampaikan, atas kejadian kecelakaan tersebut ditangani Unit Laka Lantas Polres Bogor

“Untuk penanganannya kini ditangani Unit Laka Lantas Polres Bogor,” ujarnya.

(Fahri/Wildan)

Artikulli paraprakPolsek Leuwiliang Maksimalkan Pelayanan Publik
Artikulli tjetërZulfahmi Jadi Camat Rumpin Ucapkan Innalillahi Liat Kondisi Rumpin