Akibat Kesetrum, Pekerja Bangunan di Ciampea Jatuh dari Ketinggian 5 Meter

Berita Populer

- Advertisement -

CIAMPEA-Seorang pekerja bangunan bernama Yusuf (40), warga Cirebon yang sedang mengerjakan sebuah toko material di Jalan Raya Bojong Rangkas Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor depan Perum Puri Araya, harus dilarikan ke rumah sakit, lantaran alami kecelakaan kerja terjatuh dari atas bangunan, Rabu sore (9/6/2021).

Diduga korban saat sedang mengecor bangunan di bagian atas itu besi yang ia gunakan untuk menaikkan adukan mengenai kabel yang melintang dan tersetrum sehingga korban pun terjatuh dari ketinggian 5 meter.

Baca Juga :  Lima Anak Dicabuli Oknum Guru Ngaji di Tenjolaya

Diungkapkan Rekan Korban saat itu korban sedang mengecor namun besi yang ia pakai untuk menaikan adukan semen pengecoran mengenai kabel listrik tegangan tinggi yang persis berada di atas bangunan itu.

- Advertisement -

“Saat itu korban sedang ngecor di. bagian atas bangunan, namun tiba tiba besi digunakan untuk ngecor itu mengenai kabel sehingga korban tersetrum dan langsung terjatuh,”kata Wendy.

Baca Juga :  Korban Tewas Akibat Bentrok di Sorong Terus Bertambah, Kini Menjadi 19 Orang

Sementara menurut warga Haerul (31) mengatakan kejadian itu terjadi pada pukul 14.30 Wib Daan saat kejadian korban masih tersadar.

“Dan korban langsung dibawa ke rumah sakit alami luka bakar dari mulai lengan atas sampai ke alat kelaminnya, pungkasnya.

- Advertisement -

(Cep rendra)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
overcast clouds
26 ° C
26.1 °
24 °
86 %
1.2kmh
100 %
Rab
25 °
Kam
29 °
Jum
28 °
Sab
30 °
Ming
31 °

Berita terbaru

Dewan Dorong Peningkatan Sentra UMKM di Kabupaten Bogor

Bogor, Publikbicara.com - Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor terus mendorong peningkatan sektor Industri Kecil Menengah (IKM) dan Usaha Mikro...

Berita Terkait
publikbicara.com