Minim Pembinaan, Sejumlah Oknum Satpol PP Pamijahan Diamankan Polisi Karena Narkoba

Berita Populer

- Advertisement -

PAMIJAHAN – Minimnya pembinaan, sejumlah Anggota Satpol PP Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor diamankan pihak kepolisian Polres Bogor karena diduga mengkonsumsi narkoba.

Meskipun belum diketahui berapa orang anggota Satpol PP Kecamatan Pamijahan yang terlibat penyalahgunaan narkotika tersebut, namun menurut informasi yang diterima, sejumlah oknum anggota satpol PP itu diamankan pada Sabtu malam (05/06/2021).

Baca Juga :  Viral! Mobil Ambulans Pembawa Jenazah Nekat Sebrangi Sungai Nyaris Tenggelam, Lantaran Tak Ada Akses Jembatan

Hal itu pun dibenarkan Kanit Satpol-PP Kecamatan Pamijahan Agus Jamaludin, bahwa adanya bawahannya yang diamankan pihak kepolisian dengan dugaan narkotika itu memang benar.

- Advertisement -

“Ia, kejadiannya ada, cuma gak tau perkembangannya, saya baru dapat informasi kemarin (Minggu) sore, berapa orangnya saya tidak hafal,” kata Agus Jamaludin kepada wartawan pada, Senin (07/6/2021).

Baca Juga :  Dua Motor Adu Banteng di Jalan Raya Kalong, Tiga Orang Pemotor Alami Luka di Kepala

Hal itu pun dibenarkan Kasubag Humas polres Kabupaten Bogor AKP Ita Puspita Lena, bahwa dalam kejadian tersebut saat di amankan tidak ada barang bukti namun dari hasil tes urin positif menggunakan narkoba.

“Benar diamankan tapi tidak ada Barang Bukti, dan sekarang masih di dalami,” singkat.

- Advertisement -

(Fahri/Cep Rendra)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
overcast clouds
23.4 ° C
30.2 °
23.2 °
87 %
2kmh
85 %
Sab
24 °
Ming
30 °
Sen
30 °
Sel
31 °
Rab
30 °

Berita terbaru

Kurikulum Merdeka Belum Semuanya Diterapkan di Sekolah Dasar di Leuwisadeng Bogor

Bogor, Publikbicara.com - Pemerintah melalui Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) meluncurkan Kurikulum Merdeka sebagai rangkaian...

Berita Terkait
publikbicara.com