Beranda Daerah Wanhai Grilya Ke 21 Kecamatan Demi Menangkan Golkar 2024 di Kabupaten Bogor

Wanhai Grilya Ke 21 Kecamatan Demi Menangkan Golkar 2024 di Kabupaten Bogor

LEUWISADENG – Sesuai dengan tag line Golkar Hari Ini “Bangkit” DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor terus bergerilya ke setiap wilayah yang ada di Kabupaten Bogor untuk memenangkan Pemilu 2024 nanti.

Setelah beberapa Kecamatan di Sambangi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Wawan Hilal Kurdi bersama pengurus partainya, Senin (1/6/2021) DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor menyapa pengurus PK Golkar di Kecamatan Nanggung dan Leuwisadeng.

Diketahui wilayah Kecamatan Nanggung sendiri pada saat Pilkada lalu merupakan basis Partai Persatuan Pembangunan alias PPP yang saat itu meraih suara terbanyak hingga menghantarkan Ade Yasin dan Iwan Setiawan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bogor.

Baca Juga :  Kegaduhan di Pelabuhan Sorong: TNI AL dan Brimob Bentrok, Begini Kronologinya! 

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Wawan Hikal Kurdi mengatakan, Golkar hari mempunyai tag line ‘Bangkit’ berarti bangkit ini untuk tahun 2024 Partai Golkar siap memenangkan Pemilu.

“Target kami kami sih tidak muluk yang penting partai Golkar pemenang saja dulu,” kata Wanhai sapaan akrab Wawan Hikal Kurdi kepada wartawan.

Dia juga mengatakan, selain mengumpulkan PK Golkar juga memperkenalkan kaum milenial mulai dari Sukajaya, kemudian Nanggung, Leuwiliang dan Leuwisadeng.

Baca Juga :  Menyingkap Misteri Saldo Minimum di Bank : Segini Saldo Minimum di Rekening Bank BCA, BRI, BNI, dan Mandiri.

“Jadi kita akan kolaborasi antara Incumbent jadi dibuktikan bahwa partai Golkar hari ini saya sebagai ketua DPD Partai Golkar melakukan road show sudah ke 21 Kecamatan dan Insyaallah nanti minggu depan kita akan melakukan lagi,” katanya.

Ditanya soal F1 dan F2 Wanhai mengatakan akan fokus dulu untuk memenangkan partai yang diketuai oleh Airlangga Hartanto itu.

“Soal F1 dan F2 nanti ada waktunya menang dulu nanti akan kelihatan,” pungkasnya seraya tersenyum.

(Fahri/Cep Rendra)

Artikulli paraprakSetelah Berpisah 26 Tahun, Angkatan 95 Berkumpul
Artikulli tjetërDorong Pengimplementasian Pancasila, HMR Menyindir Pemerintah Dengan Aksi Di Jalan Rusak