Beranda Daerah Setelah Berpisah 26 Tahun, Angkatan 95 Berkumpul

Setelah Berpisah 26 Tahun, Angkatan 95 Berkumpul

KOTA BOGOR-Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan, alumni SMA BINA SEJAHTERA Angkatan 1995, menyelenggarakan acara halal bi halal yang digelar secara sederhana di kediaman salah satu alumninya, Nurlaela Kota Bogor

“Acara ini kami gelar untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah lama terjalin sejak masa sekolah, mudah mudahan melalui acara ini bisa kembali menjalin komunikasi yang terputus sehingga makin memperkuat tali silaturahmi sesama alumni”, kata Nurlaela selaku tuan rumah. (01/06/2021)

Baca Juga :  Kegaduhan di Pelabuhan Sorong: TNI AL dan Brimob Bentrok, Begini Kronologinya! 

Kegiatan yang berlangsung penuh kehangatan dan keakraban ini diharapkan bisa menjadi sarana bagi para alumni untuk saling berbagi cerita dan temu kangen setelah 26 tahun berpisah seusai kelulusan sekolah dulu, yang bahkan diantaranya ada yang sudah hilang kontak entah di mana keberadaannya.

“Kami mengucap syukur alhamdulillah, dengan memanfaatkan moment pasca lebaran, kami bisa kembali berkumpul bersama sekaligus temu kangen setelah sekian lama tak bertemu”, ujar Abdurahman Lelaki berjambul putih.

Baca Juga :  Kontroversi di Laga Timnas Indonesia U-23 vs Qatar U-23: Ivar Jenner Sorot Nasrullo Kabirov

“Lebih lanjut dikatakan Abud sapaan akrab Abdurahman, halal bihalal ini suatu kebanggaan bisa berkumpul setelah berpisah 26 tahun, banyak program yang harus disampaikan terhadap teman temannya, selain menjalin silaturahmi secara kekeluargaan.

Kedepan kegiatan ini akan dilakukan secara berkelanjutan 3 bulan atau 4 bulan Dan menjadikan keluarga besar ALUMNI BINA SEJAHTERA 95.

(Cep rendra)

Artikulli paraprakMerasa Tak Wajar di Kehamilan Nadya, Rizky DA Jatuhkan Talak
Artikulli tjetërWanhai Grilya Ke 21 Kecamatan Demi Menangkan Golkar 2024 di Kabupaten Bogor