SMPN 1 Sukajaya Hiasi Hari Jadi Bogor ke 539 Dengan Lomba Puisi dan Kaligrafi

Berita Populer

- Advertisement -

SUKAJAYA ā€“ SMPN 1 Sukajaya hiasi Hari Jadi Bogor (HJB) yang ke 539 dengan perlombaan puisi dan Kaligrafi sekaligus mencari potensi bakat para siswa dalam berkarya, kegiatan berlangsung di halaman sekolah pada, Senin (31/05/2021)

Bendahara SMPN 1 Sukajaya Encep menyampaikan, kegiatan perlombaan diadakan sebagai wujud apresiasi para siswa dalam memperingati HJB ke 539, juga sebagai ajang pencarian bakat bagi para siswa dan siswi di sekolah tersebut.

“Kegiatan perlombaan ini sambil mencari potensi para siswa yang miliki bakat dalam karya, sehingga siswa atau siswi yang memiliki bakat akan kami pilih untuk ikut dalam perlombaan tingkat kabupaten,” ungkap Encep kepada wartawan.

- Advertisement -

Encep mengatakan, dalam kegiatan perlombaan itu, setiap kelas mengirimkan dua orang perwakilan untuk mengikuti perlombaan.

Encep menambahkan, bahwa kegiatan perlombaan tersebut dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah.

“Siswa dan siswi yang mengikuti perlombaan diwajibkan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar kegiatan berjalan lancar dan sukses,” ujarnya.

- Advertisement -

(Fahri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
overcast clouds
30.7 ° C
31.9 °
29.6 °
66 %
1.5kmh
90 %
Jum
30 °
Sab
30 °
Ming
29 °
Sen
29 °
Sel
30 °

Berita terbaru

Harga Emas Antam Stagnan di Posisi Rp932 Ribu

JAKARTA -- Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam stagnan di posisi Rp932 ribu per gram...

Berita Terkait
publikbicara.com