Beranda Daerah SMPN 1 Sukajaya Hiasi Hari Jadi Bogor ke 539 Dengan Lomba Puisi...

SMPN 1 Sukajaya Hiasi Hari Jadi Bogor ke 539 Dengan Lomba Puisi dan Kaligrafi

SUKAJAYA – SMPN 1 Sukajaya hiasi Hari Jadi Bogor (HJB) yang ke 539 dengan perlombaan puisi dan Kaligrafi sekaligus mencari potensi bakat para siswa dalam berkarya, kegiatan berlangsung di halaman sekolah pada, Senin (31/05/2021)

Bendahara SMPN 1 Sukajaya Encep menyampaikan, kegiatan perlombaan diadakan sebagai wujud apresiasi para siswa dalam memperingati HJB ke 539, juga sebagai ajang pencarian bakat bagi para siswa dan siswi di sekolah tersebut.

Baca Juga :  Kontroversi di Laga Timnas Indonesia U-23 vs Qatar U-23: Ivar Jenner Sorot Nasrullo Kabirov

“Kegiatan perlombaan ini sambil mencari potensi para siswa yang miliki bakat dalam karya, sehingga siswa atau siswi yang memiliki bakat akan kami pilih untuk ikut dalam perlombaan tingkat kabupaten,” ungkap Encep kepada wartawan.

Encep mengatakan, dalam kegiatan perlombaan itu, setiap kelas mengirimkan dua orang perwakilan untuk mengikuti perlombaan.

Baca Juga :  Warga Bergotong-royong Hadapi Amblasnya Jalan di Curug Bitung: Harapan Untuk Respons Pemerintah yang Terkesan Tutup Mata

Encep menambahkan, bahwa kegiatan perlombaan tersebut dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah.

“Siswa dan siswi yang mengikuti perlombaan diwajibkan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar kegiatan berjalan lancar dan sukses,” ujarnya.

(Fahri)

Artikulli paraprakFaktor Sampah dan Bangunan Liar Diduga Picu Rusaknya Saluran Irigasi
Artikulli tjetërPandemi Belum Usai, Wakil Bupati Bogor Terima 320 APD Dari Ace Hardware