SMPN 1 Sukajaya Hiasi Hari Jadi Bogor ke 539 Dengan Lomba Puisi dan Kaligrafi

Berita Populer

- Advertisement -

SUKAJAYA – SMPN 1 Sukajaya hiasi Hari Jadi Bogor (HJB) yang ke 539 dengan perlombaan puisi dan Kaligrafi sekaligus mencari potensi bakat para siswa dalam berkarya, kegiatan berlangsung di halaman sekolah pada, Senin (31/05/2021)

Bendahara SMPN 1 Sukajaya Encep menyampaikan, kegiatan perlombaan diadakan sebagai wujud apresiasi para siswa dalam memperingati HJB ke 539, juga sebagai ajang pencarian bakat bagi para siswa dan siswi di sekolah tersebut.

Baca Juga :  Beri Kejutan dan Pelukan Usai Sembuh Dari Covid-19 Thariq Halilintar dan Fuji Semakin Membuat Warganet Baper

“Kegiatan perlombaan ini sambil mencari potensi para siswa yang miliki bakat dalam karya, sehingga siswa atau siswi yang memiliki bakat akan kami pilih untuk ikut dalam perlombaan tingkat kabupaten,” ungkap Encep kepada wartawan.

- Advertisement -

Encep mengatakan, dalam kegiatan perlombaan itu, setiap kelas mengirimkan dua orang perwakilan untuk mengikuti perlombaan.

Baca Juga :  Ciherang Pertahanan Gelar Juara Badminton Pordes Cup Ketiga

Encep menambahkan, bahwa kegiatan perlombaan tersebut dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah.

“Siswa dan siswi yang mengikuti perlombaan diwajibkan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar kegiatan berjalan lancar dan sukses,” ujarnya.

- Advertisement -

(Fahri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
overcast clouds
26 ° C
26.1 °
24 °
86 %
1.2kmh
100 %
Rab
25 °
Kam
29 °
Jum
28 °
Sab
30 °
Ming
31 °

Berita terbaru

Dewan Dorong Peningkatan Sentra UMKM di Kabupaten Bogor

Bogor, Publikbicara.com - Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor terus mendorong peningkatan sektor Industri Kecil Menengah (IKM) dan Usaha Mikro...

Berita Terkait
publikbicara.com