Peringati Hari Jadi Bogor ke 539, Katar Cibungbulang Gelar Turnamen Sepak Bola

Berita Populer

- Advertisement -

CIBUNGBULANG – Pengurus Karang Taruna Kecamatan Cibungbulang gelar turnamen sepak bola Trofeo dengan sistem gugur sekali bertanding yang digelar di Lapangan Alaska Kampung Kebandungam RT 03, RW 05, Desa Giri Mulya, Kecamatan Cibungbulang dalam kegiatan itu juga hadir Aanggota DPRD Kabupaten Bogor Fraksi PKB Dapil IV Lukmanudin Arsayid.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Cibungbulang Sopian Sauri mengatakan turnamen itu diikuti oleh 14 tim dari masing-masing desa yang ada di Kecamatan Cibungbulang yang dilaksanakan selama 1 hari.

Sopian mengatakan Trofeo itu digelar dalam rangka menyambut Hari Jadi Bogor (HJB) ke 539, dan juga untuk mencari bibit pemain pemuda serta ajang silaturahmi antar pengurus karang taruna se- Kecamatan Cibungbulang.

- Advertisement -

“Selain dalam rangka untuk memperingati HJB ke 539, ajang silaturahmi. Juga, mencari bibit unggul ketika Kabupaten Bogor mengelar turnamen Kecamatan Cibungbulang sudah siap dengan timnya,” kata Sopian.

Sopian mengatakan, turnamen Trofeo itu baru kali ini pertama digelar di masa kepemimpinannya. Dan ia juga berpesan agar untuk para tim yang mengikuti turnamen itu tetap semangat.

“Saya mengucapkan kepada pengurus karang taruna se- Kecamatan Cibungbulang dan untuk peserta tetap semangat dan terus jaga kekompakan dan sportifitas,” pungkasnya.

- Advertisement -

Diketahui untuk juara 1 dimenangkan oleh tim dari Desa Cibatok 1 mendapatkan hadian tropi, uang pembinaan dan 1 ekor kambing.

Untuk juara ke dua dimenangkan oleh tim dari Desa Galuga mendapatkan uang pembinaan, dan tropi sedangkan untuk juara bersama dimenangkan oleh Desa Cimanggu 1 dan Cimanggu 2 mendapatkan uang pembinaan dan tropi.

(Cep Rendra)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
24.9 ° C
26.9 °
24.3 °
89 %
1.1kmh
57 %
Jum
25 °
Sab
30 °
Ming
30 °
Sen
30 °
Sel
29 °

Berita terbaru

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Sampah di Jalan Raya Dramaga

DRAMAGA - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Dramaga Kilometer 7, seorang pengendara motor tewas di lokasi kejadian usai...

Berita Terkait
publikbicara.com