Beranda Daerah Diduga Alami Rem Blong, Mobil Sampah Milik DLH Kota Bogor Terguling di...

Diduga Alami Rem Blong, Mobil Sampah Milik DLH Kota Bogor Terguling di Galuga

CIBUNGBULANG – Diduga alami rem blong, mobil truk pengangkut sampah milik Dinas Lingkungan Hidup Kota Bogor bernomor polisi F 8722 A terguling di jalan lingkar Galuga-Leuwiliang pada, Minggu (30/05/2021).

Menurut warga sekitar Uus mengatakan, bahwa mobil yang dikendarai oleh Deri tersebut melaju dari arah Bogor mengarah ke TPA Galuga hendak membuang sampah. Menurutnya, karena beban muatan penuh, truk tidak bisa dikendalikan dan menabrak pembatas jalan sehingga mobil tersebut terbalik.

Baca Juga :  Antarkan Kebaikan, Bogor Read News dan Pewarta Jasinga Gelar Aksi Berbagi Takjil di Bulan Ramadan

“Karena muatan penuh, mobil itu diduga alami rem blong sehingga mobil tidak dapat dikendalikan oleh supirnya kemudian terbalik,” ungkap Uus kepada wartawan.

Senada dengan Uus, menurut warga sekitar Ahmad menyampaikan, bahwa mobil truk pengangkut sampah tersebut terlihat dengan kecepatan tinggi di jalan Galuga yang menurun sehingga sopir tidak dapat mengendalikan diduga karena rem blong.

“kejadian sekitar pukul 17.00 WIB, supir hanya mengalami luka ringan di bagian tangan sebelah kiri, terus supirnya dibawa ke rumah pak RT,” ucapnya.

Baca Juga :  Warga Bogor Keluhkan Percikan Api di Kabel Listrik yang Bergesekan Dengan Daun Kelapa Sawit

Dari pantauan, akibat kecelakaan itu, sampah yang diangkut truk tersebut berceceran dan sempat menyebabkan kemacetan, selang satu jam mobil milik Dinas Lingkungan Hidup Kota Bogor tersebut dilakukan evakuasi menggunakan alat berat, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu namun, kondisi mobil rusak sedangkan sopir shock dan luka dalam.

(Cep Rendra/Fahri)

Artikulli paraprakRumah Santri Akan Memperkuat Syiar Dakwah Dengan Para Alim Ulama
Artikulli tjetërPemuda Tewas Saat Berenang di Curug Goa Lumut