23.5 C
Bogor
Jumat, 3 Desember 2021

Diduga Alami Rem Blong, Mobil Sampah Milik DLH Kota Bogor Terguling di Galuga

Berita Populer

- Advertisement -

CIBUNGBULANG – Diduga alami rem blong, mobil truk pengangkut sampah milik Dinas Lingkungan Hidup Kota Bogor bernomor polisi F 8722 A terguling di jalan lingkar Galuga-Leuwiliang pada, Minggu (30/05/2021).

Menurut warga sekitar Uus mengatakan, bahwa mobil yang dikendarai oleh Deri tersebut melaju dari arah Bogor mengarah ke TPA Galuga hendak membuang sampah. Menurutnya, karena beban muatan penuh, truk tidak bisa dikendalikan dan menabrak pembatas jalan sehingga mobil tersebut terbalik.

Baca Juga :  Harlah Ke-54, KOPRI PK PMII IUQI Bogor Gelar Khotmil Qur'an

“Karena muatan penuh, mobil itu diduga alami rem blong sehingga mobil tidak dapat dikendalikan oleh supirnya kemudian terbalik,” ungkap Uus kepada wartawan.

- Advertisement -

Senada dengan Uus, menurut warga sekitar Ahmad menyampaikan, bahwa mobil truk pengangkut sampah tersebut terlihat dengan kecepatan tinggi di jalan Galuga yang menurun sehingga sopir tidak dapat mengendalikan diduga karena rem blong.

“kejadian sekitar pukul 17.00 WIB, supir hanya mengalami luka ringan di bagian tangan sebelah kiri, terus supirnya dibawa ke rumah pak RT,” ucapnya.

Baca Juga :  Jagoan Baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sudah Lahir

- Advertisement -

Dari pantauan, akibat kecelakaan itu, sampah yang diangkut truk tersebut berceceran dan sempat menyebabkan kemacetan, selang satu jam mobil milik Dinas Lingkungan Hidup Kota Bogor tersebut dilakukan evakuasi menggunakan alat berat, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu namun, kondisi mobil rusak sedangkan sopir shock dan luka dalam.

(Cep Rendra/Fahri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
23.5 ° C
25.5 °
23.2 °
86 %
2.5kmh
83 %
Kam
24 °
Jum
33 °
Sab
29 °
Ming
24 °
Sen
26 °

Berita terbaru

Kisruh Genteng Ibukota, Suplayer Preteli Genteng Terpasang di Perum Arya Green Tajurhalang

BOGOR, Publikbicara.com - Suplayer genteng beton Ibukota, Hendra Widjaja Kamis (2/12/2012), kecewa dengan pengembang Perumahan Arya Green Tajurhalang, Kecamatan...

Berita Terkait
publikbicara.com