Beranda Daerah Bantu Promosikan Desa Wisata, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahudin...

Bantu Promosikan Desa Wisata, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahudin Uno Libatkan Artis Ternama Raffi Ahmad

CISARUA-Salah satunya Desa yang dipromosikan Lewat ketenaran Raffi Ahmad dengan berbagai konten kreatornya, yaitu Desa Wisata Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor dengan di resmikannya Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Desa Tugu Selatan, Jumat (28/5/2021).

Sandi dan Raffi yang sama sama mengenakan kemeja berwarna putih dan Ikat Kepala atau Iket Sunda didampingi Kepala desa dan Kadisparbud Kabupaten Bogor setelah meresmikan Bumdes langsung berkeliling melihat UMKM Kuliner di Desa Wisata itu.

Bahkan Sandi dan Raffi Ahmad pun melihat makanan khas Sunda Bogor yaitu Getuk dan Dodongkal.

Baca Juga :  Bandara Sam Ratulangi Tutup Akibat Abu Vulkanik Gunung Ruang

Menurut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sanidaga Salahudin Uno mengatakan bahwa untuk memulihkan kondisi pariwisata dan ekonomi kreatif perlu adanya inovasi dan kreasi untuk menarik minta wisatawan.

“Alhamdulillah hari ini saya bersama Aa (Raffi Ahmad) ditemani Pak Kades, Camat dan Kadisparbud Kabupaten Bogor telah meresmikan Bumdes di Desa Wisata Tugu Selatan,”kata Sandi.

Tentu Pemerintah pun akan memberikan program terbaik untuk terus membangkitkan semangat Pelaku wisata dan Ekonomi Kreatif.

“Rencananya Menparekraf akan memberikan dana hibah untuk tempat wisata dan destinasi wisata agar pilih Kembali pulih. Setelah sebelumnya Menparekraf telah memberikan bantuan hibah itu untuk hotel dan dan restoran,”katanya.

Baca Juga :  Berbagi Kebahagian di Atas Gelombang: Kado Sepesial Mayor Tedy di Kampung Nelayan Jakarta

Sementara Kadisparbud Kabupaten Bogor Mulyadi berharap dengan Destinasi wisata dan desa wisata di Promosikan oleh artis ternama Kabupaten Bogor lebih bangkit ditengah pandemi seperti ini.

Apalagi dengan hadirnya Raffi Ahmad dan konten kreator bisa mempromosikan Desa wisata yang ada di Kabupaten Bogor.

“Semoga Pariwisata di Kabupaten Bogor ini lebih bangkit dengan di promosikan Desa Wisata oleh Para Influencer,”pungkasnya.

(Tim)

Artikulli paraprakNyaris Putus, Jalan Penghubung Dua Kecamatan Diperbaiki
Artikulli tjetërAde Yasin Minta Perangkat Desa di Bogor Sekolah Lagi