23.5 C
Bogor
Jumat, 3 Desember 2021

Diduga Supir Mengantuk, Mobil Truk Terperosok ke Irigasi di Galuga

Berita Populer

- Advertisement -

CIBUNGBULANG – Sebuah truk bermuatan bibit ayam terperosok ke saluran irigasi di jalan Raya Galuga Kilometer 41 pada, Jumat pagi (28/05/2021) sekira pukul 02.00 WIB. beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Kejadian itu terjadi diduga akibat sang sopir mengantuk, akibatnya mobil truk bernomor polisi B 9546 BCJ yang melaju dari arah Sukabumi menuju Cigudeg tersebut oleng hingga terperosok kedalam aliran irigasi sedalam lima meter.

Supir truk Ade (50) mengaku, bahwa mobil yang dikendarainya melaju dengan kecepatan 50 kilometer per Jam. Setiba di lokasi kejadian, dirinya mengaku kaget lantaran ada sebuah mobil yang keluar di persimpangan Jalan Galuga kemudian dirinya membanting kemudi hingga terperosok ke saluran irigasi tersebut.

Baca Juga :  Rayyanza Malik Ahmad, Putra Kedua Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Sudah Bergemilang Barang Mewah Sejak Lahir
- Advertisement -

“Menghindari mobil yang keluar dari pertigaan, saya banting stir dan langsung masuk ke irigasi,” ucapnya.

Sementara itu, dalam kejadian ini supir beserta kenek truk tidak mengalami luka berat, namun hanya mengalami luka ringan.

“Alhamdulillah saya dan rekan saya selamat cuma luka ringan,” singkat dia.

- Advertisement -

Menurut keterangan warga sekitar, Enta (56) menyampaikan, saat itu dirinya sedang tidur namun, mendengar dentuman keras sontak membuat dirinya dan keluarga keluar rumah.

“Kondisi saya lagi tidur, denger suara keras saya keluar melihat truk sudah posisi seperti itu, supir beserta kenek langsung di bawa ke klinik 24,” ujar dia.

Terpisah, kapolsek Cibungbulang AKP Agus Permana, mengatakan, diduga supir mengantuk namun saat di persimpangan galuga supir tersebut akan menghindar mobil yang keluar dari persimpangan, naas mobil tersebut harus masuk ke saluran irigasi.

Baca Juga :  DBD Serang Beberapa Desa di Kecamatan Kemang
- Advertisement -

“Dugaan supir ngantuk saat melaju di pertigaan galuga supir tersebut menghindari mobil keluarga dari persimpangan dan banting stir hingga masuk ke saluran irigasi,” ungkapnya.

AKP Agus Permana menambahkan, kenek truk saat kejadian baru sadar truknya sudah masuk ke jurang, beruntung supir dan kenek selamat, dan kejadian ini sudah di tangani oleh Lakalantas Dramaga.

“Saat kejadian kenek truk sedang tidur, namun saat sadar truk sudah didalam saluran irigasi, tidak ada korban jiwa, namun supir dan kenek mengalami luka ringan,” pungkas dia.

(Fahri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
23.5 ° C
25.5 °
23.2 °
86 %
2.5kmh
83 %
Kam
24 °
Jum
33 °
Sab
29 °
Ming
24 °
Sen
26 °

Berita terbaru

Kisruh Genteng Ibukota, Suplayer Preteli Genteng Terpasang di Perum Arya Green Tajurhalang

BOGOR, Publikbicara.com - Suplayer genteng beton Ibukota, Hendra Widjaja Kamis (2/12/2012), kecewa dengan pengembang Perumahan Arya Green Tajurhalang, Kecamatan...

Berita Terkait
publikbicara.com