Felicia Tissue Beri Pesan Untuk Presiden Lewat Akun Youtube

Berita Populer

- Advertisement -

JAKARTA — Mantan kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue menyayangkan sikap presiden Joko Widodo dan keluarga yang tetap bungkam di tengah masalah percintaan yang sedang menimpanya.

Hal tersebut disampaikan Felicia dalam sebuah video yang diunggah ke Youtube lewat akun pribadinya.

Dalam video tersebut, ia mengaku prihatin dengan sikap keluarga Jokowi yang tidak memiliki itikad baik dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi. Terlebih, dirinya terus menerus menerima hujatan dari publik setelah hubungannya dengan Kaesang Pangarep berakhir secara tiba-tiba.

- Advertisement -

“Dengan tidak adanya etika baik dari bapak Jokowi, telah memberikan peluang bagi orang-orang di social media untuk menggoreng dan menghujat saya” ujar Felicia.

“Ibu dan nenek saya, sampai saya pun secara langsung dihujat secara ras, agama, suku, kewarganegaraan, dan juga dengan menggunakan kata-kata kotor yang merendahkan harga diri saya sebagai wanita,” tambahnya.

Lebih lanjut, Felicia menjelaskan bahwa tujuannya tampil ke publik lewat video tersebut semata-mata dilakukan agar ia dan keluarga tidak lagi mendapat komentar negatif dari publik.

- Advertisement -

“Saya ingin menegaskan, ini bukan masalah jodoh atau tidak berjodoh. Ini masalah etika dalam penyelesaian masalah kekeluargaan. Saya ingin bisa menjalankan hidup saya dengan legowo, tanpa selalu diusik,” ujarnya.

Dalam video berdurasi sembilan menit 34 detik tersebut, Felicia juga membeberkan kronologi mengenai putusnya hubungan komunikasi dengan pihak Kaesang Pangarep.

Perempuan kelahiran 1994 itu mengatakan bahwa dirinya telah berusaha mencari penjelasan dari keluarga Kaesang Pangarep salah satunya dengan menghubungi Iriana Joko Widodo. Namun usahanya berakhir nihil karena Iriana Joko Widodo mengganti nomor ponsel selulernya.

- Advertisement -

“Pada akhir Desember, putra beliau menelpon dan mengatakan secara langsung kepada saya keinginan untuk menikah dan sudah memberitahukannya kepada bapak Jokowi, putra beliau pun sudah meminta restu kepada saya,” kata Felicia.

“Dua minggu kemudian putra beliau menghilang dan memblokir semua kontak seluler,”

“Tidak ada satupun (keluarga) yang merespons, dan ibu Iriana pun mengganti kontak selulernya,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Felicia berharap pihak Joko Widodo bersedia angkat bicara untuk menjelaskan kepada publik mengenai penyebab putusnya hubungan mereka.

“Saya rasa ini tidak bisa terus dibiarkan. Hujatan harus dihentikan dan publik harus mengetahui apa yang terjadi sebenarnya.” katanya.

Felicia pun mengingatkan kepada Presiden Joko Widodo agar berempati terhadap apa yang Felicia alami sebagai seorang wanita.

“Saya rasa bapak Jokowi yang mempunyai anak perempuan dan mempunyai cucu perempuan merasakan sebagai orangtua apabila ini terjadi kepada pihak beliau” tuturnya.

CNNIndonesia.com telah menghubungi Juru Bicara Presiden, Fadjroel Rachman, Kamis (27/5), namun tidak segera mendapatkan respons permintaan tanggapan atas pernyataan Felicia Tissue terhadap keluarga Joko Widodo.

Nama Felicia Tissue menjadi sorotan publik setelah hubungan percintaannya dengan Kaesang Pangarep berakhir pada akhir Desember lalu. Putra bungsu presiden Joko Widodo tersebut diketahui telah memiliki kekasih baru yang belakangan berprofesi sebagai karyawan Kaesang.

Setelah kabar tersebut muncul ke publik, Felicia Tissue mengaku belum mendapat penjelasan dari Kaesang terkait penyebab putusnya hubungan mereka. Felicia pun mengaku sulit menghubungi Kaesang karena dan keluarganya.

Sumber:Cnn indonesia

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
24.9 ° C
26.9 °
24.3 °
89 %
1.1kmh
57 %
Jum
25 °
Sab
30 °
Ming
30 °
Sen
30 °
Sel
29 °

Berita terbaru

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Sampah di Jalan Raya Dramaga

DRAMAGA - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Dramaga Kilometer 7, seorang pengendara motor tewas di lokasi kejadian usai...

Berita Terkait
publikbicara.com