Diduga Arus Pendek Listrik, Toko Sepatu di Cibinong Ludes Terbakar

Berita Populer

- Advertisement -

CIBINONG–Sebuah toko sepatu di Jalan Raya Sukahati, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor pada Kamis pagi (27/5/2021) ludes terbakar.

Kebakaran Toko Sepatu yang lantai 2 itu diduga akibat hubungan arus pendek listrik yang terjadi di lantai 2.

Kabid Penanggulangan Kebakaran, Damkar Kabupaten Bogor, Jaja Sujatma mengatakan kronologis terjadinya kebakaran ini, pertama itu kita mendapat laporan pukul 07.28 WIB.

- Advertisement -

“Kemudian anggota dikerahkan 4 dari Mako, dari SU 2 unit, ditambah setiap sektor 1 unit, Cileungsi, Leuwiliang, Parung, Ciomas, Ciawi dan ditambah bantuan dari Kota Bogor 2 unit,” ujar Jaja Sujatma.

Baca Juga :  Anggota Satlinmas Leuwisadeng di 'Gembleng' PBB

Jaja mengatakan diduga kebakaran akibat arus listrik karena itu terjadi di lantai atas, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini

“Untuk teknis pemadaman anggota Damkar menggunakan teknik pemadaman dengan cara pembagian didua titik lokasi berbeda. Proses pemadaman dibagi dua titik, dari bagian depan ruko dan belakang ruko, anggota yang kita kerahkan sekitar 50 orang,” ungkapnya.

Baca Juga :  Kerap Dijadikan Tempat Ritual Sekelompok Orang, Polisi dan Satpol PP Bongkar Makam di Kampung Leuwibadak, Kabupaten Lebak
- Advertisement -

Sementara, atas peristiwa kebakaran tersebut, kerugian yang dialami pemilik ruko cukup besar sekitar 1 Miliar.

“Kalau kerugian, kemarin itu pemilik toko baru saja belanja, kalau dihitung-hitung menurut pemilik toko kerugiannya sekitar Rp 1 miliar,” pungkasnya.

(Cep rendra)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
light rain
21.9 ° C
21.9 °
21.9 °
88 %
2.1kmh
85 %
Sab
23 °
Ming
30 °
Sen
30 °
Sel
31 °
Rab
31 °

Berita terbaru

Kurikulum Merdeka Belum Semuanya Diterapkan di Sekolah Dasar di Leuwisadeng Bogor

Bogor, Publikbicara.com - Pemerintah melalui Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) meluncurkan Kurikulum Merdeka sebagai rangkaian...

Berita Terkait
publikbicara.com