Beranda Daerah Diduga Putus Cinta, Seorang Pemuda Nekat Gantung Diri

Diduga Putus Cinta, Seorang Pemuda Nekat Gantung Diri

PAMIJAHAN – Diduga putus cinta, seorang pemuda warga Kampung Cibitung Ilir, Desa Cibitung Wetan, Kecamatan Pamijahan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri disebuah rumah kosong, pada Rabu (26/5/2021).

“Awalnya beberapa anak kecil sedang bermain di lokasi kejadian, kemudian menemukan korban sudah tergantung di lantai dua bangunan kosong,” kata warga sekitar, Rahmat Septian Wijaya.

Ia menyampaikan, penemuan jasad pria berinisial LRP (24) itu sekitar pukul 14.40 WIB. Bahkan, korban yang tergantung dengan tali tambang berwarna biru dan mengenakan switer berwarna putih.

Baca Juga :  Warga Bogor Keluhkan Percikan Api di Kabel Listrik yang Bergesekan Dengan Daun Kelapa Sawit

“Kalau penemuannya pukul 14.40 tapi baru dievakuasi sekitar pukul 17.00 WIB, korban merupakan warga asli desa setempat,” cetusnya

Rahmat menambahkan, bahwa rumah kosong sekitar 29 tahun. Dan memang di depannya sedang dibersihkan rumput karena akan dipakai sebagai tempat parkir untuk warga yang akan melaksanakan hajatan.

Baca Juga :  Operasi Senyap di Kabupaten Bogor: Ungkap Jaringan Narkoba dan Senjata Rakitan

“Rencananya sih sama pihak keluarga mau dimakamkan besok,” jelasnya

Sementara, Kapolsek Cibungbulang AKP Agus Permana membenarkan kejadian tersebut. Dan pihaknya sudah berkoordinasi dengan warga serta keluarganya.

“Dari pihak keluarganya tidak mau di visum dan sudah menerima sebagai kejadian. Menurut info korban nekat bunuh diri karena putus cinta,” pungkasnya.

(Fahri/Andri)

Artikulli paraprakDiduga Ada Agen E-Warung Siluman, TKSK Kecamatan Pamijahan Tidak Tahu
Artikulli tjetërDiduga Arus Pendek Listrik, Toko Sepatu di Cibinong Ludes Terbakar