Diduga Putus Cinta, Seorang Pemuda Nekat Gantung Diri

Berita Populer

- Advertisement -

PAMIJAHAN – Diduga putus cinta, seorang pemuda warga Kampung Cibitung Ilir, Desa Cibitung Wetan, Kecamatan Pamijahan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri disebuah rumah kosong, pada Rabu (26/5/2021).

“Awalnya beberapa anak kecil sedang bermain di lokasi kejadian, kemudian menemukan korban sudah tergantung di lantai dua bangunan kosong,” kata warga sekitar, Rahmat Septian Wijaya.

Ia menyampaikan, penemuan jasad pria berinisial LRP (24) itu sekitar pukul 14.40 WIB. Bahkan, korban yang tergantung dengan tali tambang berwarna biru dan mengenakan switer berwarna putih.

- Advertisement -

“Kalau penemuannya pukul 14.40 tapi baru dievakuasi sekitar pukul 17.00 WIB, korban merupakan warga asli desa setempat,” cetusnya

Rahmat menambahkan, bahwa rumah kosong sekitar 29 tahun. Dan memang di depannya sedang dibersihkan rumput karena akan dipakai sebagai tempat parkir untuk warga yang akan melaksanakan hajatan.

“Rencananya sih sama pihak keluarga mau dimakamkan besok,” jelasnya

- Advertisement -

Sementara, Kapolsek Cibungbulang AKP Agus Permana membenarkan kejadian tersebut. Dan pihaknya sudah berkoordinasi dengan warga serta keluarganya.

“Dari pihak keluarganya tidak mau di visum dan sudah menerima sebagai kejadian. Menurut info korban nekat bunuh diri karena putus cinta,” pungkasnya.

(Fahri/Andri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
overcast clouds
30.7 ° C
31.9 °
29.6 °
66 %
1.5kmh
90 %
Jum
30 °
Sab
30 °
Ming
29 °
Sen
29 °
Sel
30 °

Berita terbaru

Harga Emas Antam Stagnan di Posisi Rp932 Ribu

JAKARTA -- Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam stagnan di posisi Rp932 ribu per gram...

Berita Terkait
publikbicara.com