Beranda Daerah Kang Suherman : Saya Mengecam Kekerasan Penyerangan Warga Palestina Oleh Tentara Israel

Kang Suherman : Saya Mengecam Kekerasan Penyerangan Warga Palestina Oleh Tentara Israel

BOGOR–Serangan Israel ke Palestina terus dikecam sejumlah tokoh pemuda di Indonesia. Kali ini, kecaman dari Ketua Garda Bangsa Kabupaten Bogor, kang Suherman.

Seperti diketahui, lebih dari 200 orang termasuk anak-anak dan perempuan di Gaza meninggal dunia akibat konflik tersebut.

“Saya mengecam segala bentuk kekerasan, utamanya penyerangan warga Palestina oleh tentara Israel,” kata kang Suherman kepada media, Senin 24 Mei 2021.

Kecam Serangan terhadap Palestina, Ketua Garda Gangsa kabupaten Bogor Suherman Sebut Israel Lakukan Provokasi

Baca Juga :  Wajah Baru di Panggung Politik : Berikut Daftar Nama Anggota DPR RI Provinsi Jawa Barat Periode 2024-2029

Dia menambahkan, walaupun menurut Pemerintah Israel itu merupakan serangan balasan, tetap hal tersebut tidak dapat dibenarkan.

“Karena Israel sendirilah yang memprovokasi kekerasan dan penyerangan dengan pengusiran warga Palestina dari Jerusalem Timur dan sweeping yang dilakukannya di Masjid Al-Aqsa,” tuturnya.

Suherman juga meminta pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) pun diminta tidak tinggal diam.

Baca Juga :  DARI PREMAN TERMINAL, SEKDES HINGGA ANGGOTA DPRD PROVINSI JABAR

“Saya meminta pemerintahan Jokowi mendesak semua pihak di Palestina untuk mematuhi resolusi-resolusi PBB, termasuk mendesak Israel untuk menghentikan pembangunan perluasan permukiman yang dapat memprovokasi perlawanan dari pihak Palestina, Hamas maupun Fatah,” katanya

Suherman juga menyerukan untuk berjihad melakukan upaya sungguh-sungguh bagi umat muslim indonesia khususnya di Kabupaten Bogor untuk membantu kemerdekaan warga Palestina sesuai dengan kapasitas dan kemampuannya masing-masing.

(Cep rendra)

Artikulli paraprakHendaklah Liburan, 35 Kendaraan Di Putar Balik di Pamijahan
Artikulli tjetërDidirikannya Plang di Kawasan Wisata Curug Bidadari Bak Cara Preman