Bersama Paguyuban RT RW Desa Pasarean, Kang RS Ajak Warga Tingkatkan Kebersamaan

Berita Populer

- Advertisement -

PAMIJAHAN – Rangkaian kegiatan Halal bihalal dan silaturahmi bulanan serta santunan terhadap anak Yatim yang di selenggarakan Paguyuban RT dan RW Desa Pasarean, Kecamatan Pamijahan bertujuan dalam menjaga dan merawat semangat kebersamaan.

Rangkaian kegiatan dihadiri Kepala Desa Pasarean Dedi Furkon, para Tokoh dan Alim Ulama di dua wilayah Desa Pasarean, para pemuda Forsipa, Bangbara, Linmas, PKK, dan Koperasi Damandiri juga dihadiri anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor Ruhiyat Sujana. Minggu (24/05/2021).

Ketua Paguyuban RT RW Desa Pasarean Ade Nasrullah menyampaikan, trimakasih kepada anggota Komisi V DPRD Jawa Barat asal daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Bogor Asep Wahyuwijaya yang telah membantu dan memberikan bantuan nya sehingga Kegiatan Santunan anak yatim bisa dilaksanakan.

Baca Juga :  Tutup Festival Musik Jalanan, Kapolri Komitmen Bangun Ruang Demokrasi yang Positif untuk Jaga Persatuan
- Advertisement -

“Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada kang Dewan Ruhiyat Sujana yang selalu hadir dan memberikan dukungan setiap kegiatan Paguyuban di laksanakan,” ucapnya.

Sementara itu, Kang RS sapaan akrab Ruhiyat Sujana dalam sambutannya berpesan, untuk senantiasa menjaga tradisi kebaikan dan merawat kebersamaan, tidak ada kekuatan tanpa kebersamaan dan kebersamaan ini harus melahirkan kebaikan dan kebermanfaatan bagi banyak orang.

Selain itu kang RS menekankan, agar senantiasa menjaga kekompakan dalam membangun wilayah Desa Pasarean.

- Advertisement -

“Tanpa kekompakan hasilnya tidak akan maksimal. Menumbuhkan kesadaran Kolektif membangun kebersamaan untuk membangun wilayah (Desa Pasarean) agar terbangun Partisifasi aktif dari masyarakat (Gotong Royong) karena membangun wilayah (desa) tidak cukup oleh Pemerintah Desa (Kepala Desa) termasuk saya sebagai Anggota dewan tidak akan maksimal kalau tidak bersama-sama,” ujarnya.

Baca Juga :  Skuad Tim Kecamatan Dramaga Optimis Juarai Bupati Cup U-19

Diakhir sambutannya kang RS mengajak, kepada elemen masyarakat agar di Desa Pasarean senantiasa bersatu untuk kemajuan desa tersebut.

“Karena pasarean punya sejarah perjuangan dimasa lalu, pasarean tempat terlahirnya para pahlawan dan ulama, oleh karena itu sebagai putra pasarean memiliki tanggung jawab untuk melanjutkan perjuangan para pendahulu, dengan menebar kebaikan dan kebermanfaatan,” pungkasnya.

- Advertisement -

(Fahri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
light rain
28.3 ° C
29.1 °
28.3 °
65 %
2kmh
62 %
Sab
30 °
Ming
30 °
Sen
30 °
Sel
30 °
Rab
30 °

Berita terbaru

Kurikulum Merdeka Belum Semuanya Diterapkan di Sekolah Dasar di Leuwisadeng Bogor

Bogor, Publikbicara.com - Pemerintah melalui Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) meluncurkan Kurikulum Merdeka sebagai rangkaian...

Berita Terkait
publikbicara.com