Beranda Internasional Alasan Covid, IFA 2021 Batal Digelar

Alasan Covid, IFA 2021 Batal Digelar

BERLIN – Selama beberapa tahun terakhir, IFA terus digelar. Berbeda dengan sebelumnya, acara teknologi tahunan yang diadakan di Berlin ini batal digelar pada 2021.

IFA 2021 awalnya dijadwalkan untuk pekan pertama September. Tapi, tampaknya karena ketidakpastian seputar Covid-19, penyelenggara acara memutuskan lebih aman untuk membatalkan event tersebut, sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Kamis (20/5/2021)

“Keputusan itu diambil setelah percakapan mendetail dengan pakar kesehatan masyarakat dan berbagai pemangku kepentingan. Pada akhirnya, beberapa metrik kesehatan global utama tidak bergerak secepat yang diharapkan – dari kemunculan cepat varian baru COVID-19, misalnya di Asia Selatan, hingga ketidakpastian yang terus berlanjut tentang kecepatan peluncuran program vaksinasi di seluruh dunia,” katanya.

Baca Juga :  Koramil 0621-24/Jasinga Berjaga di Garda Depan Pasca Lebaran: Membantu Masyarakat Hadapi Arus Balik dan Musim Liburan

Seperti diketahui, IFA 2021 bukanlah acara pertama pada tahun ini yang dibatalkan karena pandemi. Acara lain seperti CES dibatalkan untuk kehadiran secara langsung.

Perusahaan lain seperti Apple dan Google telah memilih untuk menyelenggarakan acara yang direkam sebelumnya. Jadi keputusan yang diambil penyelenggara IFA bukan sesuatu yang baru.

Baca Juga :  Penampakan Baru Putri Ridwan Kamil Tanpa Hijab Saat Lebaran di Newcastle Inggris

Sayangnya, tidak disebutkan apakah acara virtual dapat mengganti event tatap muka atau tidak. Tapi, diharapkan perusahaan yang telah merencanakan pengumuman di acara tersebut akan tetap membuatnya sendiri.

Sumber ; Inews

Artikulli paraprak7 Juni 2021, DKI Uji Coba Sekolah Tatap Muka
Artikulli tjetërPerbankan Bakal Blokir Kartu ATM Tanpa Chip Secara Bertahap