Alasan Covid, IFA 2021 Batal Digelar

Berita Populer

- Advertisement -

BERLIN – Selama beberapa tahun terakhir, IFA terus digelar. Berbeda dengan sebelumnya, acara teknologi tahunan yang diadakan di Berlin ini batal digelar pada 2021.

IFA 2021 awalnya dijadwalkan untuk pekan pertama September. Tapi, tampaknya karena ketidakpastian seputar Covid-19, penyelenggara acara memutuskan lebih aman untuk membatalkan event tersebut, sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Kamis (20/5/2021)

“Keputusan itu diambil setelah percakapan mendetail dengan pakar kesehatan masyarakat dan berbagai pemangku kepentingan. Pada akhirnya, beberapa metrik kesehatan global utama tidak bergerak secepat yang diharapkan – dari kemunculan cepat varian baru COVID-19, misalnya di Asia Selatan, hingga ketidakpastian yang terus berlanjut tentang kecepatan peluncuran program vaksinasi di seluruh dunia,” katanya.

- Advertisement -

Seperti diketahui, IFA 2021 bukanlah acara pertama pada tahun ini yang dibatalkan karena pandemi. Acara lain seperti CES dibatalkan untuk kehadiran secara langsung.

Perusahaan lain seperti Apple dan Google telah memilih untuk menyelenggarakan acara yang direkam sebelumnya. Jadi keputusan yang diambil penyelenggara IFA bukan sesuatu yang baru.

Sayangnya, tidak disebutkan apakah acara virtual dapat mengganti event tatap muka atau tidak. Tapi, diharapkan perusahaan yang telah merencanakan pengumuman di acara tersebut akan tetap membuatnya sendiri.

- Advertisement -

Sumber ; Inews

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
scattered clouds
29.4 ° C
29.7 °
28.5 °
66 %
0.6kmh
49 %
Jum
28 °
Sab
30 °
Ming
29 °
Sen
29 °
Sel
29 °

Berita terbaru

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Sampah di Jalan Raya Dramaga

DRAMAGA - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Dramaga Kilometer 7, seorang pengendara motor tewas di lokasi kejadian usai...

Berita Terkait
publikbicara.com