Beranda Daerah Yayasan SMK Anak Bangsa Bantu Siswa Yang Terdampak Banjir

Yayasan SMK Anak Bangsa Bantu Siswa Yang Terdampak Banjir

CIGUDEG – Sebagai bentuk kepedulian terhadap siswa yang terdampak Banjir bandang, Yayasan SMK Anak Bangsa, di Desa Rengasjajar, Kecamatan Cigudeg memberikan bantuan paket sembako

Kepala SMK Anak Bangsa Cigudeg, Heri mengatakan banjir bandang yang terjadi Senin (17/5) di Kampung Kadaung menimpa juga rumah siswa SMK Anak Bangsa.

Sebagai wujud kepedulian sekolah terhadap siswa yang terdampak banjir, pihak sekolah memberikan bantuan paket sembako sebanyak 100 paket.

Baca Juga :  Fadillah Shalat Tarawih di Hari Ke-Emapat Bulan Ramadhan 1445 Hijriyah : Jarang Diketahui Orang

“Siswa SMK Anak Bangsa yang terdampak banjir ada 25 siswa dan lima rumah lagi Alumni SMK. Sisa paket sembako kita bagikan ke masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Heri menambah tidak hanya bantuan sosial kepada siswa yang terdampak banjir bandang. Untuk rumah Mulyawan siswa SMK Anak Bangsa yang kondisinya rumah rusak parah, rencananya dari pihak sekolah bakal memberikan bantuan materi .

Baca Juga :  Dugaan Pungli Meraja Lela di Parungpanjang : MPB dan HMI MPO Desak Polres Bogor Ambil Sikap 

“Karena saat ini masih proses belajar secara daring. Bagi siswa yang terdampak kita rencannya bakal diberikan voucher wifi guna mempermudah siswa, ” tukasnya.

(Fahri)

Artikulli paraprakEpy Kusnandar Hadapi Polisi Dengan Senyuman Saat Dicegat
Artikulli tjetërTelkomsel Mulai Ujicoba 5G di Beberapa Wilayah Indonesia