Yayasan SMK Anak Bangsa Bantu Siswa Yang Terdampak Banjir

Berita Populer

- Advertisement -

CIGUDEG – Sebagai bentuk kepedulian terhadap siswa yang terdampak Banjir bandang, Yayasan SMK Anak Bangsa, di Desa Rengasjajar, Kecamatan Cigudeg memberikan bantuan paket sembako

Kepala SMK Anak Bangsa Cigudeg, Heri mengatakan banjir bandang yang terjadi Senin (17/5) di Kampung Kadaung menimpa juga rumah siswa SMK Anak Bangsa.

Sebagai wujud kepedulian sekolah terhadap siswa yang terdampak banjir, pihak sekolah memberikan bantuan paket sembako sebanyak 100 paket.

Baca Juga :  Prestasi Gemilang Atlet Esport Asal Kemang Bogor Raih Medali Emas pada Sea Games di Vietnam
- Advertisement -

“Siswa SMK Anak Bangsa yang terdampak banjir ada 25 siswa dan lima rumah lagi Alumni SMK. Sisa paket sembako kita bagikan ke masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Heri menambah tidak hanya bantuan sosial kepada siswa yang terdampak banjir bandang. Untuk rumah Mulyawan siswa SMK Anak Bangsa yang kondisinya rumah rusak parah, rencananya dari pihak sekolah bakal memberikan bantuan materi .

Baca Juga :  Sembuhkan Sariawan Ala Pevita Pearce

“Karena saat ini masih proses belajar secara daring. Bagi siswa yang terdampak kita rencannya bakal diberikan voucher wifi guna mempermudah siswa, ” tukasnya.

- Advertisement -

(Fahri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
27.7 ° C
32.5 °
27.1 °
73 %
2.4kmh
84 %
Sab
28 °
Ming
30 °
Sen
30 °
Sel
31 °
Rab
30 °

Berita terbaru

Kurikulum Merdeka Belum Semuanya Diterapkan di Sekolah Dasar di Leuwisadeng Bogor

Bogor, Publikbicara.com - Pemerintah melalui Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) meluncurkan Kurikulum Merdeka sebagai rangkaian...

Berita Terkait
publikbicara.com