Beranda Nasional Kabar Duka, Wimar Witoelar Meninggal Dunia

Kabar Duka, Wimar Witoelar Meninggal Dunia

JAKARTA — Mantan Juru Bicara Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid alias Gus Dur, Wimar Witoelar (WW), meninggal dunia pada usia 75 tahun.

“Terima kasih doanya untuk rekan-rekan media, teman-teman dan sahabat WW di mana pun berada. Mohon WW dimaafkan. WW sudah pergi dengan tenang sekitar pukul 9 pagi,” Direktur InterMatrix Communication (IMX) Erna Indriana, dalam pesan singkatnya, Rabu (19/5).

Baca Juga :  Kisah Pembunuhan di Balik Plastik Diungkap Kepolisian Polda Jateng : Berikut Motif Pelaku

Sebelumnya, Wimar, yang merupakan Pemilik Biro Konsultan IMX, dikabarkan kritis di rumah sakit Pondok Indah usai didiagnosis mengalami sepsis alias kondisi medis yang disebabkan oleh timbulnya peradangan karena infeksi yang masuk dalam tubuh.

Wimar, pria kelahiran 1975 silam ini, tak hanya dikenal sebagai eks Jubir Presiden. Dia sempatv mencicipi sejumlah profesi, mulai dari wartawan, dosen di Institut Teknologi Bandung (ITB), kolumnis, penulis, pengusaha, hingga pemandu acara talk show di televisi.

Baca Juga :  Mengenal Huma Talun : Percontohannya Masih Bertahan di Baduy

Tak ketinggalan, alumnus Universitas George Washington ini juga dikenal sebagai salah satu tokoh yang kerap melakukan kritik pada era Orde Baru melalui program ‘Perspektif’ di SCTV. Program itu pun sempat disetop.

Sumber:Cnn indonesia

Artikulli paraprakPengunjung Mall Saat Lebaran Umumnya Hanya Liburan Tidak Berbelanja
Artikulli tjetërEpy Kusnandar Hadapi Polisi Dengan Senyuman Saat Dicegat