Epy Kusnandar Hadapi Polisi Dengan Senyuman Saat Dicegat

Berita Populer

- Advertisement -

JAKARTA – Penegakan protokol kesehatan memang sudah seharusnya tidak tebang pilih. Aturan sudah seharusnya tetap ditegakan untuk siapa saja, termasuk selebritis.

Epy Kusnandar jadi bahan perbincangan karena tertangkap kamera dicegat petugas keamanan terkait protokol kesehatan di jalan. Tanpa amarah, Epy Kusnandar menghadapi polisi dengan senyuman.

Aktor Preman Pensiun itu pun memberikan senyum dan tawa saat dicegat petugas. Warganet pun mempertanyakan respons Epy Kusnandar yang malah tersenyum. Sebab, belakangan, viral beberapa video yang memperlihatkan orang mengamuk saat diberhentikan polisi di jalan.

- Advertisement -

“Kok kamu malah ketawa-ketawa sih? Jongjon (santai dalam bahasa Sunda)?” tanya akun @jeriojeffri.

Dengan santai, Epy Kusnandar menjawab, “@jeriojeffri kahirupan ieu hanyalah #permainandansendagurau jangan tertipu #muslihat (kehidupan ini hanyalah permainan dan senda gurau, jangan tertipu muslihat.”

Baca Juga :  Seorang Perempuan Sekaligus Pengusaha Muda Bantu Korban Bencana Alam di Bogor

Sang istri, Karina Ranau, juga menjelaskan alasan di balik sikap sang suami yang menanggapi situasi dirinya dicegat dan dilarang melanjutkan perjalanan itu dengan tersenyum.

- Advertisement -

Menurut Karina, suaminya tersenyum karena mengakui kesalahannya dan menghargai aturan yang berlaku.

“Jika ada kesan foto atau senyuman atau suasana tertawa, keramahan, yah itu sudah sewajarnya berusaha untuk low profile kepada siapapun. Sebagi warga negara yang baik dan menghormati aturan, tetap prosedur itu di utamakan,” ucap Karina dalam unggahan Instagram miliknya.

Sebelumnya, Epy Kusnandar menjadi sorotan di media sosial karena rekaman dirinya dicegat pihak berwajib saat hendak pergi ke Bandung. Dalam video yang beredar, dia tengah menjalani pemeriksaan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Perhutani Akui Kesulitan Mengawasi Ladang Ganja di Gunung Karuhun Masuk Wilayahnya
- Advertisement -

Lewat Instagram miliknya, sang istri, Karina Ranau, memberi tanggapan terkait hal tersebut. Dijelaskan oleh istri Epy Kusnandar, kejadian itu berlangsung sudah lama. Karina menyematkan tanggal kejadian yang menyebabkan Epy Kusnandar harus putar balik terjadi pada pada 7 Mei 2021.

“Assalamualaikum, minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin, buat saudara2 di TIK TOK, di Instagram dan di sosial media lainnya, pagi-pagi sudah rame liat video Epy Kusnandar dalam suasana pemeriksaan protokol kesehatan. Banyak sekali hujatan ah artis mah lewat, bahwa punya kekuatan, punya magnet, lolos, orang orang kecil merasa tidak adil, kalo artis aman aman aja, lolos, pemikiran itu salah. Jangan menggiring opini yang negatif,” tulis Karina Ranau dalam postingan-nya.

Sumber : Detik

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
28.7 ° C
28.7 °
28.7 °
65 %
1.6kmh
51 %
Sel
31 °
Rab
30 °
Kam
31 °
Jum
31 °
Sab
30 °

Berita terbaru

Gojeg di Bandung Ikut Partisipasi Tangani Sampah, Ridwan Kamil Berikan Apresiasi

Bandung,Publikbicara.com - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengapresiasi peran Gojek Bandung, yang ikut berperan dalam menangani permasalahan sampah di...

Berita Terkait
publikbicara.com