Mayat Tanpa Identitas di Cisadane yang Dievakuasi Tim Rescue Damkar Miliki Tato Dilengan Kiri

Berita Populer

- Advertisement -

RUMPIN – Tim rescue Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor, Selasa sore (18/5/2021) berhasil melakukan evakuasi mayat tanpa identitas di tepi Kali Cisadane, Kampung Cisentul, RT 02, RW 04, Desa Cibodas, Rumpin Kabupaten Bogor.

Mayat tanpa identitas itu pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang mencari ikan, namun warga tersebut melihat ada sesosok manusia yang sedang tergelak, setelah dihampir teryata betul manusia yang sudah tidak bernyawa.

Danru Rescue Damkar Kabupaten Bogor Arman Rianto mengatakan, penemuan mayat tersebut berawal dari masyarakat bahwa adanya mayat yang ditemukan warga tanpa identitas.

- Advertisement -

“Saya sedang evakuasi seekor monyet di IPB Dramaga. Namun ada laporan bahwa ada mayat kita langsung ke lokasi,”kata Arman saat dikonfirmasi.

Ia menuturkan, mayat berjenis laki-laki itu tanpa identitas dengan ciri-ciri menggunakan celana dalam. Namun ditangan kirinya ada gambar atau tato.

- Advertisement -

“Untuk gambar tatonya kita tidak tahu. Mayat tersebut kita serahkan ke Polsek Rumpin,” beber Arman.

Sementara itu, Kapolsek Rumpin AKP Dali Saputra membenarkan adanya temuan mayat di kali cisadane yang ditemukan warga di Kali Cisadane.

“Dari hasil kordinasi dengan damkar dan BPBD, mayat tersebut sudah berhasil dievakuasi oleh petugas gabungan,” terang Dali.

- Advertisement -

Dali mengaku, ada tidaknya indikasi pembunuhan, pihaknya masih menunggu hasil dari pada autopsi di Rumah Sakit Kramat Jati.

“Ada unsur pembunuhan atau tidaknya, nanti setelah hasil outopsi di Rumah Sakit Kramat Jati.”pungkasnya.

(Cep rendra)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
24.9 ° C
26.9 °
24.3 °
89 %
1.1kmh
57 %
Jum
25 °
Sab
30 °
Ming
30 °
Sen
30 °
Sel
29 °

Berita terbaru

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Sampah di Jalan Raya Dramaga

DRAMAGA - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Dramaga Kilometer 7, seorang pengendara motor tewas di lokasi kejadian usai...

Berita Terkait
publikbicara.com