Beranda News KUA Buka Suara Terkait Pernikahan Nissa Sabyan Dengan Ayus

KUA Buka Suara Terkait Pernikahan Nissa Sabyan Dengan Ayus

JAKARTA – Keplala KUA Pondok Gede, Ahmad Fauzi mengkonfirmasi perihal kabar pendaftaran pernikahan atas nama Nissa Sabyan. Belakangan beredar rumor vokalis band Sabyan itu akan segera menikah.

“Perlu saya sampaikan sehubung Nissa berdomisili di wilayah KUA kecamatan Pondok Gede untuk mengkonfirmasi saja bahwa sampai detik ini belum ada pendaftaran atas nama Nissa atau Nissa Sabyan hanya itu yang perlu saya sampaikan,” kata Ahmad Fauzi di KUA Pondok Gede, Bekasi, Senin (17/5/2021).

Baca Juga :  Semarak Ramadhan Kwatir Ranting Pramuka Cigudeg dengan Kegiatan "Rantang Ramadan Pramuka"

Dijelaskan Ahmad Fauzi, biasanya pasangan yang mau mendaftarkan pernikahannya harus memberikan beberapa berkas sepuluh hari sebelum pendaftaran.

Sementara hingga saat ini, belum ada berkas atas nama Nissa Sabyan di KUA Pondok Gede.

“Setelah saya cek ke staf saya belum ada pendaftaran atas nama Nissa Sabyan, mungkin nanti ke depannya apabila ada informasi lebih lanjut kami sampaikan,” ujarnya.

Sejauh ini, tak tampak kehadiran Nissa Sabyan di KUA Pondok Gede. Sementara calon pengantin diwajibkan untuk mendaftar KUA secara langsung.

Baca Juga :  DKM Masjid Al-Barkah Dapat Bantuan dari Pemda Kabupaten Bogor : Bantuan Diberikan Saat Tarling

“Belum-belum ada (konsultasi) sama sekali. Saya juga mengantisipasi menanyakan ke staf saya bahwa belum ada berkas yang masuk biasanya persyaratan dari Rt Rw ke kelurahan dan persyaratan lainnya,” tuturnya.

“Nanti kami akan periksa berkasnya dan calon pengantin pun harus ke kantor KUA untuk daftar langsung,” imbuh Ahmad Fauzi.

Sumber : Suara

Artikulli paraprakKabar Palsu Ronaldo Yang Tersebar Terkait Israel
Artikulli tjetërPerforma Chelsea Menurun Jelang Final Liga Champion