23.5 C
Bogor
Jumat, 3 Desember 2021

KUA Buka Suara Terkait Pernikahan Nissa Sabyan Dengan Ayus

Berita Populer

- Advertisement -

JAKARTA – Keplala KUA Pondok Gede, Ahmad Fauzi mengkonfirmasi perihal kabar pendaftaran pernikahan atas nama Nissa Sabyan. Belakangan beredar rumor vokalis band Sabyan itu akan segera menikah.

“Perlu saya sampaikan sehubung Nissa berdomisili di wilayah KUA kecamatan Pondok Gede untuk mengkonfirmasi saja bahwa sampai detik ini belum ada pendaftaran atas nama Nissa atau Nissa Sabyan hanya itu yang perlu saya sampaikan,” kata Ahmad Fauzi di KUA Pondok Gede, Bekasi, Senin (17/5/2021).

Baca Juga :  Kendaraan Listrik Akan Lebih Bergairah Pada Tahun 2022

Dijelaskan Ahmad Fauzi, biasanya pasangan yang mau mendaftarkan pernikahannya harus memberikan beberapa berkas sepuluh hari sebelum pendaftaran.

- Advertisement -

Sementara hingga saat ini, belum ada berkas atas nama Nissa Sabyan di KUA Pondok Gede.

“Setelah saya cek ke staf saya belum ada pendaftaran atas nama Nissa Sabyan, mungkin nanti ke depannya apabila ada informasi lebih lanjut kami sampaikan,” ujarnya.

Sejauh ini, tak tampak kehadiran Nissa Sabyan di KUA Pondok Gede. Sementara calon pengantin diwajibkan untuk mendaftar KUA secara langsung.

Baca Juga :  Diduga Psikopat, Tersangka WNA Arab Saudi Siram Istri Dengan Air Keras Hingga Tewas
- Advertisement -

“Belum-belum ada (konsultasi) sama sekali. Saya juga mengantisipasi menanyakan ke staf saya bahwa belum ada berkas yang masuk biasanya persyaratan dari Rt Rw ke kelurahan dan persyaratan lainnya,” tuturnya.

“Nanti kami akan periksa berkasnya dan calon pengantin pun harus ke kantor KUA untuk daftar langsung,” imbuh Ahmad Fauzi.

Sumber : Suara

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
23.5 ° C
25.5 °
23.2 °
86 %
2.5kmh
83 %
Kam
24 °
Jum
33 °
Sab
29 °
Ming
24 °
Sen
26 °

Berita terbaru

Kisruh Genteng Ibukota, Suplayer Preteli Genteng Terpasang di Perum Arya Green Tajurhalang

BOGOR, Publikbicara.com - Suplayer genteng beton Ibukota, Hendra Widjaja Kamis (2/12/2012), kecewa dengan pengembang Perumahan Arya Green Tajurhalang, Kecamatan...

Berita Terkait
publikbicara.com