Pengunjung Wisata Wana Griya Cogreg Parung Membludak Hingga Abaikan Prokes

Berita Populer

- Advertisement -

PARUNG-Wisata Wana Griya yang berada di Kampung Cogreg, Desa Cogreg, Kecamatan Parung Kabupaten Bogor dipadati pengunjung yang ingin berwisata, bahkan hingga abaikan protokol kesehatan.

Bahkan tumpukan wisatawan viral di Grup perpesanan, dalam video berdurasi 10 detik itu, tampak terlihat warga tanpa menjaga jarak, dan banyak yang tidak memakai masker

Menanggapi hal itu, Kades Cogreg M Yusuf mengatakan, wisata wana Griya yang berada di wilayahnya itu memang pengunjung yang berwisata libur lebaran hari kedua lebaran sudah membludak.

Baca Juga :  Usai Ditangkap Polisi Karena Kasus Sabu, Gary Iskak Masuk Rumah Sakit
- Advertisement -

“Hari ketiga kemarin sempat ditutup oleh petugas satgas Covid 19, hari ke empat ini membludak lagi, makanya tadi kita lakukan penutupan lagi,”katanya.

M Yusuf juga mengatakan, di tempat wisata wana Griya tidak hanya wisatawan lokal, namun wisatawan luar daerah itu juga ada.

Baca Juga :  Kurikulum Merdeka Belum Semuanya Diterapkan di Sekolah Dasar di Leuwisadeng Bogor

“Ia ada juga yang dari luar wilayah setempat, sehingga terjadi penumpukan, tapi kami udah tegur, bersama pa camat dan pa kapolsek menutup semetara sampai pengunjung yang di dalam berkurang,”pungkasnya.

- Advertisement -

Diketahui wisata wana Griya yang ada di Desa Cogreg Parung itu terdapat beberapa objek wisata, seperti danau yang dibentuk seperti laut, wahana bermain anak-anak dan juga terdapat kolam renang.

(cep rendra)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
31.6 ° C
31.6 °
31.3 °
58 %
3.8kmh
60 %
Ming
32 °
Sen
30 °
Sel
30 °
Rab
30 °
Kam
30 °

Berita terbaru

Kurikulum Merdeka Belum Semuanya Diterapkan di Sekolah Dasar di Leuwisadeng Bogor

Bogor, Publikbicara.com - Pemerintah melalui Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) meluncurkan Kurikulum Merdeka sebagai rangkaian...

Berita Terkait
publikbicara.com