Beranda Daerah Pengunjung Wisata Wana Griya Cogreg Parung Membludak Hingga Abaikan Prokes

Pengunjung Wisata Wana Griya Cogreg Parung Membludak Hingga Abaikan Prokes

PARUNG-Wisata Wana Griya yang berada di Kampung Cogreg, Desa Cogreg, Kecamatan Parung Kabupaten Bogor dipadati pengunjung yang ingin berwisata, bahkan hingga abaikan protokol kesehatan.

Bahkan tumpukan wisatawan viral di Grup perpesanan, dalam video berdurasi 10 detik itu, tampak terlihat warga tanpa menjaga jarak, dan banyak yang tidak memakai masker

Menanggapi hal itu, Kades Cogreg M Yusuf mengatakan, wisata wana Griya yang berada di wilayahnya itu memang pengunjung yang berwisata libur lebaran hari kedua lebaran sudah membludak.

Baca Juga :  Bingung Dengan Tampilan Baru WhatsApp! Apa Bisa Dikembalikan Seperti Semula? Ini Jawabannya

“Hari ketiga kemarin sempat ditutup oleh petugas satgas Covid 19, hari ke empat ini membludak lagi, makanya tadi kita lakukan penutupan lagi,”katanya.

M Yusuf juga mengatakan, di tempat wisata wana Griya tidak hanya wisatawan lokal, namun wisatawan luar daerah itu juga ada.

Baca Juga :  Ketua KPU RI Laporkan 181 Petugas Pemilu Meninggal Dunia, 4.770 Lainnya Alami Kecelakaan atau Sakit

“Ia ada juga yang dari luar wilayah setempat, sehingga terjadi penumpukan, tapi kami udah tegur, bersama pa camat dan pa kapolsek menutup semetara sampai pengunjung yang di dalam berkurang,”pungkasnya.

Diketahui wisata wana Griya yang ada di Desa Cogreg Parung itu terdapat beberapa objek wisata, seperti danau yang dibentuk seperti laut, wahana bermain anak-anak dan juga terdapat kolam renang.

(cep rendra)

Artikulli paraprakWisata Alam Panorama Pabangbon Ramai Dikunjungi, Banyak Pengunjung Tak Pakai Masker
Artikulli tjetërAksi Damai Ashar Humanity Kibar Bendera Palestina di Jalan Raya Parung