Aksi Damai Ashar Humanity Kibar Bendera Palestina di Jalan Raya Parung

Berita Populer

- Advertisement -

PARUNG – Bentuk kepedulian terhadap perjuangan Rakyat Palestina dan penolakan terhadap Agresi Militer Zionis Yahudi Israel, sejumlah masyarakat yang tergabung Ashar Humanity dengan menerapkan protokol kesehatan menyelenggarakan kegiatan aksi damai kibar Bendera Palestina Sepanjang Jalan Raya Parung tempatnya di Desa Jabon Mekar Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Minggu (16/5/2021) pukul 16.00 Wib.

“Dalam kegiatan aksi damai itu dengan mengibarkan bendera Palestina dan bendera Merah Putih di sepanjang Jalan Raya Parung dan membentangkan banner yang bertuliskan Kibarkan 1000 Dukungan Untuk Palestina Merdeka,” kata Koordinator Lapangan aksi tersebut Syahril, kepada wartawan.

- Advertisement -

Dalam kegiatan itu juga turut hadir Anggota DPRD Kabupaten Bogor Fraksi PKS Atma, Tokoh Agama Desa Jabon Mekar Ustadz Pupu Syarifuddin dan para tokoh agama se- Kecamatan Parung.

Perwakilan Tokoh Agama melakukan orasi secara bergantian diantara Ustadz Pupu Syarifuddin bahwa dirinya mengutuk keras Agresi Militer Zionis Israel yg mengambil hak kaum muslimin.

“Mari kita bersatu memberikan dukungan perjuangan rakyat Palestina dan mengirimkan doa terbaik utk saudara-saudara kita yang ada di Palestina,” tegasnya.

- Advertisement -

Hal senada diungkapkan Anggota DPRD Kabupaten Bogor Fraksi PKS Atma dia menyampaikan kita wajib memberikan dukungan kepada rakyat Palestina dan mengecam keras Agresi Militer Zionis Israel Yahudi.

“Kita wajib beraksi, soal hasil adalah hak Allah. Yang penting dimana posisi kita saat saudara kita Rakyat Palestina dibombardir oleh Zionis Israel,” ujarnya.

Sementara aksi tersebut selain pengibaran bendera dan orasi juga ada pembakaran bendera Israel dan di injak-injak oleh peserta aksi.

- Advertisement -

(Cep Rendra)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
scattered clouds
32 ° C
32.5 °
29 °
65 %
1.5kmh
48 %
Jum
31 °
Sab
30 °
Ming
29 °
Sen
29 °
Sel
29 °

Berita terbaru

Harga Emas Antam Stagnan di Posisi Rp932 Ribu

JAKARTA -- Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam stagnan di posisi Rp932 ribu per gram...

Berita Terkait
publikbicara.com