Beranda Daerah Aksi Damai Ashar Humanity Kibar Bendera Palestina di Jalan Raya Parung

Aksi Damai Ashar Humanity Kibar Bendera Palestina di Jalan Raya Parung

PARUNG – Bentuk kepedulian terhadap perjuangan Rakyat Palestina dan penolakan terhadap Agresi Militer Zionis Yahudi Israel, sejumlah masyarakat yang tergabung Ashar Humanity dengan menerapkan protokol kesehatan menyelenggarakan kegiatan aksi damai kibar Bendera Palestina Sepanjang Jalan Raya Parung tempatnya di Desa Jabon Mekar Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Minggu (16/5/2021) pukul 16.00 Wib.

“Dalam kegiatan aksi damai itu dengan mengibarkan bendera Palestina dan bendera Merah Putih di sepanjang Jalan Raya Parung dan membentangkan banner yang bertuliskan Kibarkan 1000 Dukungan Untuk Palestina Merdeka,” kata Koordinator Lapangan aksi tersebut Syahril, kepada wartawan.

Baca Juga :  Operasi Petir: Penangkapan Epik Sembilan Penambang Emas Nakal oleh Tim Patroli Antam

Dalam kegiatan itu juga turut hadir Anggota DPRD Kabupaten Bogor Fraksi PKS Atma, Tokoh Agama Desa Jabon Mekar Ustadz Pupu Syarifuddin dan para tokoh agama se- Kecamatan Parung.

Perwakilan Tokoh Agama melakukan orasi secara bergantian diantara Ustadz Pupu Syarifuddin bahwa dirinya mengutuk keras Agresi Militer Zionis Israel yg mengambil hak kaum muslimin.

“Mari kita bersatu memberikan dukungan perjuangan rakyat Palestina dan mengirimkan doa terbaik utk saudara-saudara kita yang ada di Palestina,” tegasnya.

Baca Juga :  Prajogo Pangestu: Kisah Inspiratif Penguasa Industri dari Kalimantan yang Mendukung IKN

Hal senada diungkapkan Anggota DPRD Kabupaten Bogor Fraksi PKS Atma dia menyampaikan kita wajib memberikan dukungan kepada rakyat Palestina dan mengecam keras Agresi Militer Zionis Israel Yahudi.

“Kita wajib beraksi, soal hasil adalah hak Allah. Yang penting dimana posisi kita saat saudara kita Rakyat Palestina dibombardir oleh Zionis Israel,” ujarnya.

Sementara aksi tersebut selain pengibaran bendera dan orasi juga ada pembakaran bendera Israel dan di injak-injak oleh peserta aksi.

(Cep Rendra)

Artikulli paraprakPengunjung Wisata Wana Griya Cogreg Parung Membludak Hingga Abaikan Prokes
Artikulli tjetërHMI MPO Cabang Bogor Desak Menhan Kirim Pasukan Khusus Ke Palestina