Beranda Daerah Warga Jakarta Serbu Wisata di Pamijahan, Jalan Ciampea Macet Parah

Warga Jakarta Serbu Wisata di Pamijahan, Jalan Ciampea Macet Parah

CIAMPEA-Hari Ketiga Libur lebaran 2021 Jalan Raya Rancabugur- Ciampea hingga pertigaan warung Borong, Ciampea Kabupaten Bogor, Sabtu (15/5/2021) macet parah.

Kamacetan itu menurut Petugas Imam mengatakan terjadi sejak Jumat (14/5/2021) kemarin, karena selain banyak warga yang ingin bersilaturahmi dan berziarah ke makam, warga juga banyak yang ingin berwisata ke daerah Curug di Gunung Salak Endah (GSE) di Pamijahan dan Tenjolaya.

“Sehingga terjadi Kemacetan Parah, karena mereka lewat jalur Cimpea ini menghindari penyeketaan di kota Yasmin dan di Dramaga sehingga pada lewat sini,”kata Imam.

Baca Juga :  Akankah Lebaran PBNU dan Muhammadiyah Serentak? Ini Prediksi BMKG Terkait Idulfitri

Imam mengatakan selain Kendaraan roda dua dan empat yang berplat nomor polisi F, banyak juga yang berplat nomor polisi B.

“Banyak juga Kendaraan luar Bogor seperti Jakarta Kendaraan pribadi yang terjebak macet yang ingin berlibur, ada juga yang silaturahmi dan berziarah ,”katanya.

Sementara salah satu pengendara roda 2, asal Bintaro Jakarta Selatan, Andri mengaku ia ingin berwisata ke daerah Gunung Bunder Pamijahan.

Baca Juga :  Bingung Dengan Tampilan Baru WhatsApp! Apa Bisa Dikembalikan Seperti Semula? Ini Jawabannya

Ia pun untuk menghindari penyeketaan di sawangan Depok dan Parung bersama keluarganya pergi sejak Pagi, namun di Jalan Ciampea malah terjebak macet.

“Mau liburan ke Gunung Bunder, sama keluarga, Alhamdulillah gak diputer bakik di sawangan dan Parung karena berangkat pagi, tapi pas di sini (Ciampea) kejebak macet,”ujarnya.

Dari pantauan petugas gabungan dibantu masyarakat terlihat sibuk mengatur lalu lintas agar kemacetan bisa terurai.

(Cep rendra)

Artikulli paraprakPeringati Dua Hari Besar Keagamaan, Menteri Johnny: Momentum Bersejarah dan Anugerah Persaudaraan
Artikulli tjetërDiduga Depresi, Penghuni Sebuah Rumah Kontrakan di Desa Barengkok Ditemukan Gandir