Warga Jakarta Serbu Wisata di Pamijahan, Jalan Ciampea Macet Parah

Berita Populer

- Advertisement -

CIAMPEA-Hari Ketiga Libur lebaran 2021 Jalan Raya Rancabugur- Ciampea hingga pertigaan warung Borong, Ciampea Kabupaten Bogor, Sabtu (15/5/2021) macet parah.

Kamacetan itu menurut Petugas Imam mengatakan terjadi sejak Jumat (14/5/2021) kemarin, karena selain banyak warga yang ingin bersilaturahmi dan berziarah ke makam, warga juga banyak yang ingin berwisata ke daerah Curug di Gunung Salak Endah (GSE) di Pamijahan dan Tenjolaya.

“Sehingga terjadi Kemacetan Parah, karena mereka lewat jalur Cimpea ini menghindari penyeketaan di kota Yasmin dan di Dramaga sehingga pada lewat sini,”kata Imam.

Baca Juga :  Hendak Mancing Bersama Kucing Peliharaannya, Pria Ini Malah Temukan Mayat
- Advertisement -

Imam mengatakan selain Kendaraan roda dua dan empat yang berplat nomor polisi F, banyak juga yang berplat nomor polisi B.

“Banyak juga Kendaraan luar Bogor seperti Jakarta Kendaraan pribadi yang terjebak macet yang ingin berlibur, ada juga yang silaturahmi dan berziarah ,”katanya.

Sementara salah satu pengendara roda 2, asal Bintaro Jakarta Selatan, Andri mengaku ia ingin berwisata ke daerah Gunung Bunder Pamijahan.

Baca Juga :  Peternak Ayam Petelur di Kemang Bogor Menjerit Karena Harga Pakan Melejit
- Advertisement -

Ia pun untuk menghindari penyeketaan di sawangan Depok dan Parung bersama keluarganya pergi sejak Pagi, namun di Jalan Ciampea malah terjebak macet.

“Mau liburan ke Gunung Bunder, sama keluarga, Alhamdulillah gak diputer bakik di sawangan dan Parung karena berangkat pagi, tapi pas di sini (Ciampea) kejebak macet,”ujarnya.

Dari pantauan petugas gabungan dibantu masyarakat terlihat sibuk mengatur lalu lintas agar kemacetan bisa terurai.

- Advertisement -

(Cep rendra)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
scattered clouds
25.5 ° C
25.5 °
25.5 °
75 %
0.5kmh
39 %
Jum
25 °
Sab
29 °
Ming
30 °
Sen
30 °
Sel
30 °

Berita terbaru

Kurikulum Merdeka Belum Semuanya Diterapkan di Sekolah Dasar di Leuwisadeng Bogor

Bogor, Publikbicara.com - Pemerintah melalui Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) meluncurkan Kurikulum Merdeka sebagai rangkaian...

Berita Terkait
publikbicara.com