Tim Satgas Covid 19 Desa Cileuksa Bagikan Masker Sebelum Shalat Ied

Berita Populer

- Advertisement -

SUKAJAYA – Hari Raya Lebaran Idul Fitri yang jatuh pada Kamis, 13 Mei 2021 dirayakan secara berbeda lantaran di tengah pandemi Corona Covid-19.

Hal itu dikarenakan, saat ini pemerintah tengah melakukan berbagai upaya untuk mencegah penyebaran virus Corona Covid-19. Salah satunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pada pelaksanaan sholat ied.

Baca Juga :  Prestasi Gemilang Atlet Esport Asal Kemang Bogor Raih Medali Emas pada Sea Games di Vietnam

Pemerintah Desa Cileuksa Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor mengintruksikan kepada Tim Satga Covid 19 Desa Cileuksa untuk menyediakan kebutuhan sesuai dengan protokol kesehatan.

- Advertisement -

Kepala Desa Cileuksa Ujang Ruhyadi menghimbau agar setiap Masjid menyediakan alat cuci tangan hingga masker.

“Untuk menekan penyebaran virus Covid 19, kami bagikan masker gratis bagi para jamaah yang tidak memakai masker”, ujarnya, Kamis (13/5/2021)

Baca Juga :  Tujuh Orang Pekerja Bangunan di Tenjo Bogor Tersambar Petir, Dua Diantaranya Meninggal Dunia

Selain itu, jemaah disarankan untuk melakukan cuci tangan sebelum melakukan sholat Ied berjamaah dengan tetap menjaga jarak.

- Advertisement -

“Selain masker, Kami juga sarankan kepada jemaah untuk melakukan cuci tangan sebelum dan sesudah sholat ied, tentu ini meminimalisir terjadinya penyebaran virus Covid 19”, pungkasnya.

(Edo)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
light rain
28.3 ° C
29.1 °
28.3 °
65 %
2kmh
62 %
Sab
30 °
Ming
30 °
Sen
30 °
Sel
30 °
Rab
30 °

Berita terbaru

Kurikulum Merdeka Belum Semuanya Diterapkan di Sekolah Dasar di Leuwisadeng Bogor

Bogor, Publikbicara.com - Pemerintah melalui Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) meluncurkan Kurikulum Merdeka sebagai rangkaian...

Berita Terkait
publikbicara.com