Beranda Daerah Cerita Perawat, Lebaran Tetap Jaga Pos Penyekatan

Cerita Perawat, Lebaran Tetap Jaga Pos Penyekatan

JASINGA – Untuk tahun kedua kalinya, hari raya lebaran idul Fitri yang jatuh pada hari Kamis 13 Mei 2021 dirayakan secara berbeda lantaran saat ini masih suasana pandemi Covid 19.

Berbagai upaya terus dilakukan oleh pemerintah untuk menekan laju penyebaran virus Covid 19. Salah satunya dengan penyekatan wilayah.

Meski dihari raya, tak menyurutkan petugas check point di wilayah kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor untuk melakukan pemeriksaan.

Baca Juga :  Wanhay Ungkap Strategi Partai Golkar Kabupaten Bogor: Konsolidasi dan Koalisi Menuju Pilkada 2024

Yudi MN Salah satu petugas tenaga kesehatan yang jaga di posko penyekatan tersebut, ia rela menunda untuk kumpul bersama keluarganya lantaran harus jaga pos penyekatan.

“Alhamdulilah dibuat senang dan semangat saja karena ini udah jadi bagian tugas dan tanggung jawab nakes dalam melayani masyarakat khususnya musim lebaran tahun ini ditengah pandemi covid 19 yang masih belum selesai”, ujar Yudi yang berprofesi sebagai Perawat itu saat diwawancarai Kamis (13/5/2021).

Baca Juga :  Perkuat Kearifan Lokal Melalui Kebijakan dan Pendidikan Sebagai Gerak Pembaharuan : Oleh Ra Dien

Meski demikian, ia mengaku sedih namun ini sudah menjadi tanggung jawab profesi demi melaksanakan tugasnya.

“Sedih sudah pasti tap yang namanya tugas untuk melayani masyarakat kita harus tetap laksanakan walau harus berkorban untuk tidak kumpul bersama keluarga, demi kenyamanan dan keamanan kita bersama”, Katanya.

(Edo)

Artikulli paraprakTim Satgas Covid 19 Desa Cileuksa Bagikan Masker Sebelum Shalat Ied
Artikulli tjetërHari Pertama Lebaran Sampah Berserakan Dekat Pusat Pemerintah Kabupaten Bogor