24.9 C
Bogor
Rabu, 29 September 2021

Cerita Perawat, Lebaran Tetap Jaga Pos Penyekatan

Berita Populer

- Advertisement -

JASINGA – Untuk tahun kedua kalinya, hari raya lebaran idul Fitri yang jatuh pada hari Kamis 13 Mei 2021 dirayakan secara berbeda lantaran saat ini masih suasana pandemi Covid 19.

Berbagai upaya terus dilakukan oleh pemerintah untuk menekan laju penyebaran virus Covid 19. Salah satunya dengan penyekatan wilayah.

Meski dihari raya, tak menyurutkan petugas check point di wilayah kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor untuk melakukan pemeriksaan.

Baca Juga :  Katar Desa Cilaku Gelar Kompetisi Sepakbola Liga Matahari
- Advertisement -

Yudi MN Salah satu petugas tenaga kesehatan yang jaga di posko penyekatan tersebut, ia rela menunda untuk kumpul bersama keluarganya lantaran harus jaga pos penyekatan.

“Alhamdulilah dibuat senang dan semangat saja karena ini udah jadi bagian tugas dan tanggung jawab nakes dalam melayani masyarakat khususnya musim lebaran tahun ini ditengah pandemi covid 19 yang masih belum selesai”, ujar Yudi yang berprofesi sebagai Perawat itu saat diwawancarai Kamis (13/5/2021).

Baca Juga :  PTM di SMP Pekanbaru Dihentikan, Satu Guru Terpapar Covid-19
Baca Juga :  Bill Gates: Ada Tiga Cara Yang Wajib Dilakukan Semua Orang Agar Pandemi Ini Bisa Segera Berakhir.

Meski demikian, ia mengaku sedih namun ini sudah menjadi tanggung jawab profesi demi melaksanakan tugasnya.

- Advertisement -

“Sedih sudah pasti tap yang namanya tugas untuk melayani masyarakat kita harus tetap laksanakan walau harus berkorban untuk tidak kumpul bersama keluarga, demi kenyamanan dan keamanan kita bersama”, Katanya.

(Edo)

- Advertisement -
Bogor
scattered clouds
24.9 ° C
24.9 °
24 °
90 %
1kmh
29 %
Sel
25 °
Rab
32 °
Kam
32 °
Jum
31 °
Sab
30 °

Berita terbaru

UMKM Bamboo Craft di Desa Sipak Diharapkan Jadi Produk Unggulan

JASINGA - Guna meningkatkan perekonomian warga, Pemerintah Desa Sipak, Kecamatan Jasinga dorong Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), salah satunya...

Berita Terkait
publikbicara.com