Site icon PUBLIKBICARA.COM

Didamkar Kabupaten Bogor Selamatkan Seekor Kucing Peliharaan yang Terjebak Diatas Pohon

CIBINONG – Tim Rescue Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor melakukan evakuasi terhadap seekor kucing berada di atas ranting pohon di Jalan Golf, Bakosurtanal, RT 03, RW 05, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Rabu (12/5/2021), Kucing tersebut berada di atas ranting pohon karena tidak bisa turun setelah sebelumnya hilang satu hari dan dicari oleh pemiliknya.

Menurut Danru Rescue Damkar Kabupaten Bogor Arman Rianto mengatakan, pihaknya menerima laporan dari warga (pemilik kucing), bahwa satu ekor kucing warga tersebut sudah hampir satu hari tidak pulang.

Dan kemudian pemilik kucing bernama Ibu Beta mencarinya ketengah kebun. Kemudian melihat kucing tersebut tidak bisa turun dari atas pohon, dan pemilik kucing kemudian langsung melapor kepada petugas pemadam kebakaran untuk dilakukan penanganan.

Tim Rescue Disdamkar Kabupaten Bogor foto bersama dengan pemilik kucing pada, Rabu (12/05/2021)

“Tim mendapatkan laporan dari pemilik kucing Ibu Betta bahwa kucingnya hilang dan telah ditemukan diatas pohin, dan tim langsung merespons laporan tersebut,” kata Arman Rianto, saat dikonfirmasi.

Armand mengatakan tidak ada kesulitan dalam melakukan evakuasi kucing tersebut.

“Alhamdulillah dengan peralatan sesuai SOP, evakuasi berjalan lancar kucing selamat dan tidak ada kendala terhadap anggota yang melakukan evakuasi,” pungkasnya.

(Cep Rendra)

Exit mobile version