23.5 C
Bogor
Jumat, 3 Desember 2021

Jelang Idul Fitri 1442 H, IMI Korwil Kabupaten Bogor Gelar Silaturahmi

Berita Populer

- Advertisement -

CIBINONG – Menjelang hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Kabupaten Bogor menggelar acara silaturahmi antar atlet, pelatih beserta pengurus, dengan agenda pembagian “kadeudeuh” berupa bingkisan dan pembinaan, berlangsung di sekretariat IMI di Komplek Sukahati Indah, Kecamatan Cibinong pada, Senin (10/05/2021).

Dalam sambutannya, Ketua IMI Korwil Kabupaten Bogor Aan Triana Almuharom menyatakan, bahwa pada hari ini akan diberikan sedikit “kadeudeuh” untuk atlet, pengurus dan pelatih untuk persiapan hari raya Idul Fitri 1442H.

“Sengaja kita kumpulkan atlet, pelatih dan pengurus IMI Korwil Kabupaten Bogor untuk memberikan sedikit kadeudeuh berupa bingkisan dan uang pembinaan walaupun memang dari pihak KONI Kabupaten Bogor belum turun karena kendala pemkab Bogor sedang fokus pada penanganan covid-19 dan pemulihan ekonomi pasca pandemi,” kata Aan yang juga wakil ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bogor ini.

Baca Juga :  Jalan Raya Parung Rawan Kecelakan
- Advertisement -

Lebih lanjut Aan mengatakan, bahwa telaksana kegiatan tersebut berkat kekompakan seluruh pengurus IMI Korwil Kabupaten Bogor yang patungan agar bisa memberikan bingkisan dan uang pembinaan hari ini.

“Acara hari ini berupa pembagian bingkisan dan uang pembinaan bisa terlaksana berkat kekompakan seluruh pengurus IMI yang patungan agar hari ini acara bisa terlaksana maka saya ucapkan terima kasih banyak buat kekompakannya,” ucapnya.

Baca Juga :  Menunggu Kepastian Muscam KNPI Kemang

Sementara, perwakilan atlet grasstrack Andre Dika mengungkapkan, terimakasih dan rasa syukur atas perhatian IMI Korwil Kabupaten Bogor kepada atlet balap motor.

- Advertisement -

“Saya mengucap rasa syukur atas perhatian IMI Korwil Kabupaten Bogor atas dibaginya bingkisan dan uang pembinaan kepada saya dan teman-teman atlet lainnya, ini juga jadi motivasi buat kami untuk lebih memberikan prestasi kepada IMI Korwil Kabupaten Bogor ke depan,” ungkapnya.

(Fahri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
23.5 ° C
25.5 °
23.2 °
86 %
2.5kmh
83 %
Kam
24 °
Jum
33 °
Sab
29 °
Ming
24 °
Sen
26 °

Berita terbaru

Kisruh Genteng Ibukota, Suplayer Preteli Genteng Terpasang di Perum Arya Green Tajurhalang

BOGOR, Publikbicara.com - Suplayer genteng beton Ibukota, Hendra Widjaja Kamis (2/12/2012), kecewa dengan pengembang Perumahan Arya Green Tajurhalang, Kecamatan...

Berita Terkait
publikbicara.com