Beranda Daerah AAI Berikan Sembako Kepada Warga di Ciampea

AAI Berikan Sembako Kepada Warga di Ciampea

CIAMPEA – Dua hari menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) membagikan bingkisan sembako kepada masyarakat yang berada diKampung Gedungsemi Rt 01/01, Desa Ciampea, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor pada, Selasa (11/5/2021).

Dalam keterangannya, Ketua Umum AAI Muhamad Ismak mengatakan, sebanyak 1000 paket sembako berisikan beras, minyak goreng , gula pasir, itu dibagikan secara simbolis dipasar baru Desa Benteng, Kecamatan Ciampe.

“Alhamdulillah tahun ini, kami beserta rekan-rekan masih melakukan kegiatan sosial berupa pembagian sembako,” ujar Ismak.

Baca Juga :  Koramil 0621-24/Jasinga Berjaga di Garda Depan Pasca Lebaran: Membantu Masyarakat Hadapi Arus Balik dan Musim Liburan

“Semoga dengan bantuan ini bisa membantu warga, untuk berbahagia menyambut lebaran tahun ini, saya juga berharap semoga AAI semakin solid kompak, dan jaya selalu,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua DPC AAI Kabupaten Bogor Sondang T Tampubolon SH mengucapkan, terimakasih kepada Ketua Umum DPP, maupun kepada rekan-rekan semua yang sudah menyempatkan waktu untuk menghadiri acara silaturahmi yang sekaligus pemberian bantuan paket sembako kepada warga Desa Ciampea tersebut.

“Selain di desa ini kami juga membagikan paket sembako kebeberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor, ” cetusnya.

Baca Juga :  Mencegah Microsleep di Perjalanan Mudik: Strategi Istirahat untuk Perjalanan yang Aman

Ia berharap, bantuan paket sembako tersebut bisa bermanfaat untuk warga yang membutuhkan, terlebih saat ini dalam keadaan Covid-19.

“Semoga segala pengorbanan kita jadi ladang ibadah sehingga mendapat balasan dari Allah SWT. Terutama dalam keadaan pendemi covid-19 saat ini semoga dengan pembagian sembako ini dapat meringankan beban masyarakat dan mengimbau kepada masyarakat tetap menjaga protokoler kesehatan” tukasnya.

(Andri)

Artikulli paraprakAirlangga Hartarto : Tidak Perlu Surat Izin Untuk Perjalanan Wilayah Aglomerasi
Artikulli tjetërHabib Nabil Sebut Kapolri Humanis