Tokoh Masyarakat Desa Bantar Karet Berbagi Jelang Idul Fitri 1442 H

Berita Populer

- Advertisement -

NANGGUNG-Menyambut Hari Raya idul fitri 1442 hijriah tokoh masyarakat Desa Bantarkaret Kecamatan Nanggung H Wahyudin bersama keluarganya, membagikan 1,300 paket sembako kepada warga di 14 RW Desa Bantarkaret. Masing-masing paket Sembako tersebut berisikan beras, susu 1Kaleng , Gula, daging serta uang tunai.

Kegiatan tersebut dibantu Karang Taruna Karya muda dan dihadiri Kepala Desa, Hotib, dan Babinsa.

Menurut salah satu Keluarga, Edi mengatakan, ada sebanyak 1,300 paket sembako, merupakan bentuk kepedulian bersama keluarga terhadap masyarakat yang membutuhkan.

- Advertisement -

“Kami sekedar berbagi rizki yang mana pahalanya untuk bapak Nurhasyim bin Mahmud, kami membagikan keseluruh masyarakat tidak mampu, fakir miskin yatim yang ada di Desa Bantarkaret, ” ucapnya.

Baca Juga :  Kerap Dijadikan Tempat Ritual Sekelompok Orang, Polisi dan Satpol PP Bongkar Makam di Kampung Leuwibadak, Kabupaten Lebak

Menurut Edi, karena saat ini masih dalam suasana Pandemi Covid-19, ia menitip pesan kepada seluruh warga Bantarkaret untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan kesehari-hari, terutama menjelang hari Raya Idul fitri tahun ini.

“Kami berharap semoga Corona cepat hilang dan ekonomi kembali membaik,” jelasnya.

- Advertisement -

Sementara itu, Babinsa Desa Bantarkaret Peltu Darman, turut mendukung atas pelaksanaan pembagian sembako dan sebisa mungkin mengamankan jalannya acara tersebut.

“Saya sebagai Babinsa hanya bisa mengawasi dan mengamankan jalannya pembagian sembako dari H Wahyudin kepada masyarakat, jadi ini dibagikan ke orang jompo dan fakir miskin juga anak yatim yang ada di 14 RW. Saya mendoakan agar keluarga besarnya akan selalu bahagia dunia akhirat,” tuturnya.

Baca Juga :  Usai Ditangkap Polisi Karena Kasus Sabu, Gary Iskak Masuk Rumah Sakit

Di tempat yang sama salah satu warga penerima bantuan paket sembako Isra mengaku sangat bersukur dan berterimakasih kepada H Wahyudin yang mana setiap Tahunnya selalu memberikan bantuan kepada dirinta dan juga warga yang lain.

- Advertisement -

“Pas, Banget lagi mau lebaran begini dapat bantuan dari seorang Tokoh masyarakat, ” ujarnya.

(Andri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
25.3 ° C
25.3 °
25.3 °
86 %
1kmh
53 %
Sab
25 °
Ming
31 °
Sen
30 °
Sel
30 °
Rab
30 °

Berita terbaru

Kurikulum Merdeka Belum Semuanya Diterapkan di Sekolah Dasar di Leuwisadeng Bogor

Bogor, Publikbicara.com - Pemerintah melalui Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) meluncurkan Kurikulum Merdeka sebagai rangkaian...

Berita Terkait
publikbicara.com