Beranda Advetorial Katar Kamajaya Santuni 100 Anak Yatim Piatu

Katar Kamajaya Santuni 100 Anak Yatim Piatu

KOTA BOGOR – Karang Taruna (Katar) Kamajaya Kelurahan margajaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor menyantuni 100 anak Yatim.

Kegiatan yang di adakan di halaman Kantor Kelurahan di hadiri Ketua MUI, perangkat RT/RW , Lurah Margajaya dan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Menyantuni anak yatim merupakan kegiatan rutinitas setiap tahunnya di penghujung Ramadhan. Selain itu kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Katar Kamajaya terhadap anak Yatim, ” ujar Ketua Katar Kamajaya, Irvan Wisnu Wardhana.

Baca Juga :  Berbagi Kebahagian di Atas Gelombang: Kado Sepesial Mayor Tedy di Kampung Nelayan Jakarta

Irvan mengungkapkan tahun kemarin sempat tidak mengelar baksos menyantuni anak yatim dikarenakan kondisi yang tidak karenakan maraknya wabah Covid 19.

“Alhamdulillah tahun ini kita bisa menyantuni 100 anak Yatim Piatu yang ada di Kelurahan Margajaya. Katar
Kamahaya akan selalu berusaha hadir di tengah-tengah anak yatim agar mereka juga bisa merasakan kebahagiaan dan keindahan bulan suci Ramadhan, ” katanya.

Sekretaris Karang Taruna Kamajaya Yasier Dwi Putra menambahkan pelaksanaan satunan anak yatim tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Operasi Petir: Penangkapan Epik Sembilan Penambang Emas Nakal oleh Tim Patroli Antam

Pelaksanaan satunan Anak Yatim tak lepas dukungan dari seluruh stakeholder, Lurah Margajaya, para dermawan dan pengrusakan Katar Kamajaya yang tetap solid.

Ia berharap pademi Covid 19 bisa cepat berlalu dan masyarakat bisa kembali hidup normal.

“Kedepan kami berharap kegiatan santuni anak yatim dan bakti sosial lainnya tetap bisa terlaksana dan Katar Kamajaya tetap bisa solid dan mendukung program Kelurahan Margajaya,” tukasnya.

(Fahri)

Artikulli paraprakNetizen Geram Terkait Pidato Jokowi Soal Bipang Untuk Kue Lebaran
Artikulli tjetërIntensitas Hujan Tinggi Sebabkan Jalan di Perumahan Billabong Banjir