Kompak, Katar dan Ormas di Desa Gunung Picung Santuni Yatim

Berita Populer

- Advertisement -

PAMIJAHAN – Memanfaatkan Bulan Ramdhan di tengah Pandemi, Karang Taruna Desa Gunung Picung bersama organisasi Masyarakat (Ormas) di Desa Gunung Picung, Kecamatan Pamijahan dengan menyantuni puluhan anak yatim pada, Jumat (07/05/2021).

Selain itu, kegiatan diisi dengan bagi-bagi takjil serta buka puasa bersama dengan menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker dan menjaga jarak.

Ketua Karang Taruna Desa Gunung Picung Sabri Maulana Ibrahim mengatakan, puluhan anak yatim piatu mendapatkan santunan berupa uang tunai dan hidangan untuk berbuka.

Baca Juga :  Kementerian Agama Tetapkan Hari Raya Idul Adha Jatuh Pada Tanggal 10 Juli 2022
- Advertisement -

“Di masa pandemi Covid-19 yang belum selesai, aksi sosial seperti ini sangat dibutuhkan masyarakat, terutama para anak yatim piatu. Untuk itu Karang Taruna bersama Ormas yang ada di wilayah Desa Gunung Picung mengadakan kegiatan ini,” ujar Sabri.

Sabri menambahkan, kegiatan yang di gelar turut dihadiri Sekretaris Desa dan Staff Desa Gunung Picung, Ketua BPD dan Jajaran, Beberapa Ketua RT dan Ketua RW, para pengurus Karang Taruna, Ormas dan anak-anak yatim piatu penerima santunan.

Baca Juga :  Relawan Desa Urug Sukajaya Distribusikan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Bencana di Leuwiliang dan Pamijahan Bogor

“Dan semoga santunan ini bermanfaat dan berkah untuk kita semua, tak lupa kami juga mengucapkan banyak terima kasih untuk semua pihak dan para donatur yang telah berpartisipasi dan membantu hingga terlaksananya kegiatan santunan ini,” ucapnya.

- Advertisement -

(Andri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
28.7 ° C
28.7 °
28.7 °
65 %
1.6kmh
51 %
Sel
31 °
Rab
30 °
Kam
31 °
Jum
31 °
Sab
30 °

Berita terbaru

Gojeg di Bandung Ikut Partisipasi Tangani Sampah, Ridwan Kamil Berikan Apresiasi

Bandung,Publikbicara.com - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengapresiasi peran Gojek Bandung, yang ikut berperan dalam menangani permasalahan sampah di...

Berita Terkait
publikbicara.com