Kompak, Katar dan Ormas di Desa Gunung Picung Santuni Yatim

Berita Populer

- Advertisement -

PAMIJAHAN – Memanfaatkan Bulan Ramdhan di tengah Pandemi, Karang Taruna Desa Gunung Picung bersama organisasi Masyarakat (Ormas) di Desa Gunung Picung, Kecamatan Pamijahan dengan menyantuni puluhan anak yatim pada, Jumat (07/05/2021).

Selain itu, kegiatan diisi dengan bagi-bagi takjil serta buka puasa bersama dengan menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker dan menjaga jarak.

Ketua Karang Taruna Desa Gunung Picung Sabri Maulana Ibrahim mengatakan, puluhan anak yatim piatu mendapatkan santunan berupa uang tunai dan hidangan untuk berbuka.

- Advertisement -

“Di masa pandemi Covid-19 yang belum selesai, aksi sosial seperti ini sangat dibutuhkan masyarakat, terutama para anak yatim piatu. Untuk itu Karang Taruna bersama Ormas yang ada di wilayah Desa Gunung Picung mengadakan kegiatan ini,” ujar Sabri.

Sabri menambahkan, kegiatan yang di gelar turut dihadiri Sekretaris Desa dan Staff Desa Gunung Picung, Ketua BPD dan Jajaran, Beberapa Ketua RT dan Ketua RW, para pengurus Karang Taruna, Ormas dan anak-anak yatim piatu penerima santunan.

“Dan semoga santunan ini bermanfaat dan berkah untuk kita semua, tak lupa kami juga mengucapkan banyak terima kasih untuk semua pihak dan para donatur yang telah berpartisipasi dan membantu hingga terlaksananya kegiatan santunan ini,” ucapnya.

- Advertisement -

(Andri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
scattered clouds
32 ° C
32.5 °
29 °
65 %
1.5kmh
48 %
Jum
31 °
Sab
30 °
Ming
29 °
Sen
29 °
Sel
29 °

Berita terbaru

Harga Emas Antam Stagnan di Posisi Rp932 Ribu

JAKARTA -- Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam stagnan di posisi Rp932 ribu per gram...

Berita Terkait
publikbicara.com