31.5 C
Bogor
Jumat, 17 September 2021

Pondok Pesantren An-Nida Gelar Rangkaian Ramadhan Berbagi

Berita Populer

- Advertisement -

LEUWISADENG – Pondok pesantren moderen An-Nida yang terletak di kampung Cikaso, Desa Kalong 2, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor menggelar rangkaian kegiatan di bulan Ramadhan 1442 Hijriah. Berlangsung di halaman pondok pesantren pada, Selasa (05/05/2021).

Rangkaian kegiatan tersebut diantaranya, santunan terhadap 31 anak yatim binaan, pemberian paket lebaran untuk pakir miskin dan dhuafa sebanyak 120 paket dan pemberian paket lebaran untuk 15 orang guru ngaji serta 12 paket lebaran untuk Imam dan khotib Jum’at.

Selain itu, rangkaian kegiatan buka puasa bersama dengan masyarakat sekitar juga dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, menggunakan masker, panitia pun menyiapkan tempat cuci tangan serta handsanitizer.

Baca Juga :  Susu Kental Manis Tak Boleh Diseduh, Hanya Dijadikan Topping Saja
- Advertisement -

Diisi dengan tausiyah motivasi asyik ramadhan dengan motivator dari Jlebb Inti Karakter yakni Kang Ahmad Rifai dengan mengusung tema “Warnai Hidupmu Dengan Senyuman”.

Baca Juga :  Warga Desa Nanggung Antusias Disuntik Vaksin

Pimpinan pondok pesantren An-Nida Ustad Dede Fazrin menyampaikan, bahwa rangkaian kegiatan ini juga di isi dengan membagikan takjil di jalan raya Kalong 2 kepada pengguna jalan, Itikaf 10 hari terahkir ramadhan serta kegiatan Khotamul Qur’an.

Baca Juga :  Pasien Covid-19 di Wisma Atlet Kemayoran Berkurang 27 Orang Jadi 532

“Anggaran dari kegiatan ini donasi dari para donatur yang sudah terkumpul sebayak Rp 24 juta dan Alhamdulillah sudah kita salurkan,” kata Ustad Dede Fazrin yang juga sebagai sekertaris MUI Kecamatan Leuwisadeng tersebut.

- Advertisement -

Sejumlah anak yatim binaan pondok pesantren An-Nida menerima santunan dan bingkisan pada, Selasa (5/52021)
Sejumlah anak yatim binaan pondok pesantren An-Nida menerima santunan dan bingkisan pada, Selasa (5/5/2021)

Ustad Dede Fazrin mengucapkan, terimakasih kepada para donatur yang sudah membantu sehingga pelaksanaan rangkaian kegiatan dapat terlaksana dengan baik.

“Terima kasih kepada donatur, semoga Allah SWT membalas dengan limpahan pahala dan semoga tetap Istiqomah dalam kepedulian terhadap yatim dan dhuafa karena ini tanggung jawab kita bersama,” ucapnya.
(Fahri)

- Advertisement -

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

Bogor
scattered clouds
31.5 ° C
31.5 °
31.5 °
46 %
2.6kmh
39 %
Jum
31 °
Sab
32 °
Ming
31 °
Sen
30 °
Sel
31 °

Berita terbaru

Jalan Raya Kalongliud Dicuekin Pemkab Bogor

NANGGUNG - Sudah terlalu lama Jalan raya kalong liud, Desa Kalong Liud, Kecamatan Nanggung banyak jalan berlubang yang begitu...

Berita Terkait
publikbicara.com

%d blogger menyukai ini: