Tidak Ada PJU, Jalan Arah Gerendong Rumpin Serem

Berita Populer

- Advertisement -

PUTAT NUTUG–Minimnya penerangan jalan umum atau PJU membuat leluasa Kawana begal senjata tajam, untuk melakukan aksinya Kawanan begal tersebut beraksi dengan menggunakan golok panjang, terhadap pengendara yang kerap melintas disaat malam hari di ruas Jalan Gerendong, Desa Putat Nutug, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor.

Hal itu dialami warga Kampung Kuripan Kecamatan Ciseeng yang melintas di Ruas Jalan tersebut, pada Minggu (02/05) malam, sekitar pukul 10.30 WIB. Tepatnya, di area Makam Gerendong, Desa Putat Nutug, Kecamatan Ciseeng.

Informasi didapat, kejadian tersebut, saat korban mengarah dari Rumpin menuju Ciseeng, namun setibanya di lokasi, korban dijegat dua orang begal dengan menggunakan golok panjang. Sontak, pengendara tersebut, ketakutan.

- Advertisement -

“Saat itukan, korban mengarah dari rumpin menuju ciseeng. Namun setibanya ditikungan, korban langsung dijegat oleh dua orang begal,’’kata Mupid, warga Kampung Gerendong, Kecamatan Rumpin.

Ia menuturkan, saat itu pelaku mengejar korban hingga menendang korban. Korban yang berboncenganpun terjatuh, selanjutnya begal tersebut membabi buta, terhadap pengendara.

“Yang numpang itu kasihan, pada lecet karen ditendang. Yang bawanya tidak kenapa-kenapa, karena begal itu ngacung-ngacungi golok, akhirnya korban langsung menyerahkan motornya pada pelaku,’’jelas Mupid.

- Advertisement -

Menurut Topa, dari lokasi kejadian ke kampong gerendong sangat dekat. Apa lagi korban sebelum berangkat sempat membeli pulsa dulu, jadi saat habis kejadian korban balik lagi ke tempat counter pulsa.

“Saya kasihan sama korban, akhirnya korban melaporkan kejadian tersebut ke polsek parung. Dilokasi tersebut, sering terjadi pembegalan,’’ucap Mupid.

Sementara itu, Hidayat tokoh masyarakat rumpin, berharap, agar ruas jalan tersebut diberikan lampu penerangan. Karena akses jalan tersebut salah satu akses utama bagi masyarakat rumpin dan ciseeng.

- Advertisement -

“Sering terjadi pembegalan di area tersebut. Ketambah lampu PJU juga pada mati di lokasi tersebut, saya berharap sih agar segera di pasang PJU,’’kata Hidayat.

(Cep rendra)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Berita terbaru

Airlangga Hartarto Sebut Lebih dari 4000 Pemudik Positif Covid-19 Usai Test Acak

BOGOR - Lebih dari empat ribu orang pemudik yang pulang kampung pada momen Lebaran tahun ini dinyatakan positif Covid-19. Hal...

Berita Terkait
publikbicara.com