Beranda Daerah Peduli Sesama Karang Taruna Kecamatan CIbungbulang Berbagi Takjil

Peduli Sesama Karang Taruna Kecamatan CIbungbulang Berbagi Takjil

CIBUNGBULANG-Pengurus Karang Taruna Kecamatan Cibungbulang membagikan takjil di Jalan Raya Cibungbulang, Kegiatan tersebut dilakukan bagian dari kepedulian karang taruna Kecamatan terhadap sesama. Dalam kegiatan itu ada 1000 paket takjil yang dibagikan. Sabtu (2/5/2021).

Ketua Karang Taruna Kecamatan cibungbulang, Sopian Sauri mengatakan kegiatan itu murni dari para pengurus karang taruna kecamatan, dan alhamdullilah mendapat respon positif dari masyarakat.

Baca Juga :  Bayar Zakat Fitrah Lebih Utama Pakai Beras Atau Uang? Ini Kata Ustaz Khalid Basalamah

“Murni dari pengurus kegiatan bagi takjil ini, semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat bagi masyarakat,”kata Sopian.

Sopian berharap kegiatan ini bisa jadi perangsang untuk masyarakat lainya yang memiliki rezeki lebih untuk berbagi terhadap sesama kepada yang membutuhkan.

“kegiatan bagi takjil ini memang terlihat sederhana, namun manfaatnya begitu berharga bagi yang mereka sedang membutuhkan,”kata Sopian.

Baca Juga :  Bro Ron Digadang PSI jadi Cawabup Jaro Ade di Pilkada 2024 Kabupaten Bogor

Sambung Sopian Kedepannya pun Karang Taruna Kecamatan Cibungbulang dibawah kepemimpinnya selain melakukan program sosial terhadap masyarakat. Dia juga akan melakukan program wirausaha.

“Selain kegiatan sosial tentu ekonomi kreatif pun harus dibentuk yang nantinya akan melibatkan para pengurus karang taruna di kecamatan maupun ditingkat desa,”pungkasnya.

(Cep rendra

Artikulli paraprak4 Catatan Fraksi Golkar Terhadap LKPJ Bupati Bogor
Artikulli tjetërTidak Ada PJU, Jalan Arah Gerendong Rumpin Serem