34.3 C
Bogor
Sabtu, 1 Oktober 2022

Peduli Sesama Karang Taruna Kecamatan CIbungbulang Berbagi Takjil

Berita Populer

- Advertisement -

CIBUNGBULANG-Pengurus Karang Taruna Kecamatan Cibungbulang membagikan takjil di Jalan Raya Cibungbulang, Kegiatan tersebut dilakukan bagian dari kepedulian karang taruna Kecamatan terhadap sesama. Dalam kegiatan itu ada 1000 paket takjil yang dibagikan. Sabtu (2/5/2021).

Ketua Karang Taruna Kecamatan cibungbulang, Sopian Sauri mengatakan kegiatan itu murni dari para pengurus karang taruna kecamatan, dan alhamdullilah mendapat respon positif dari masyarakat.

Baca Juga :  Terkait Kasus KDRT Yang Dilaporkan Lesti Kejora, Polisi Bakal Panggil Rizky Billar

“Murni dari pengurus kegiatan bagi takjil ini, semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat bagi masyarakat,”kata Sopian.

- Advertisement -

Sopian berharap kegiatan ini bisa jadi perangsang untuk masyarakat lainya yang memiliki rezeki lebih untuk berbagi terhadap sesama kepada yang membutuhkan.

“kegiatan bagi takjil ini memang terlihat sederhana, namun manfaatnya begitu berharga bagi yang mereka sedang membutuhkan,”kata Sopian.

Baca Juga :  Sempat Jadi Primadona Saat Pertalite Mahal, Harga BBM Vivo Naik
- Advertisement -

Sambung Sopian Kedepannya pun Karang Taruna Kecamatan Cibungbulang dibawah kepemimpinnya selain melakukan program sosial terhadap masyarakat. Dia juga akan melakukan program wirausaha.

“Selain kegiatan sosial tentu ekonomi kreatif pun harus dibentuk yang nantinya akan melibatkan para pengurus karang taruna di kecamatan maupun ditingkat desa,”pungkasnya.

(Cep rendra

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
overcast clouds
34.3 ° C
34.3 °
33.6 °
49 %
2.6kmh
93 %
Sab
34 °
Ming
29 °
Sen
30 °
Sel
26 °
Rab
28 °

Berita terbaru

Mengidap Sakit Ginjal Remaja 19 Tahun Ditemukan Gantung Diri

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM - Seorang remaja perempuan berusia 19 tahun ditemukan gantung diri di dalam rumah tepatnya di Kampung Bagoang...

Berita Terkait
publikbicara.com