Beranda Daerah Mudahkan Warga Binaan Bertransaksi, Lapas Gunung Sindur Luncurkan e-Paspay

Mudahkan Warga Binaan Bertransaksi, Lapas Gunung Sindur Luncurkan e-Paspay

GUNUNG SINDUR – Sebagai bentuk komitmen mewujudkan pembangunan Zona Integritas (ZI), Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur meluncurkan kartu pembayaran non tunai / cashless, dengan nama e-Paspay kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), bertempat di Ruang Kunjungan, Selasa, (04/05/2021).

Kartu e-Paspay diluncurkan langsung oleh Kepala Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Mujiarto, sekaligus memperagakan langsung cara penggunaan kartu tersebut dihadapan para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) sebagai alat mudah untuk bertransaksi di kantin Koperasi;

Baca Juga :  Semarak Ramadhan Kwatir Ranting Pramuka Cigudeg dengan Kegiatan "Rantang Ramadan Pramuka"

Kepala Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Mujiarto menyampaikan penggunaan kartu e-Paspay ini, memudahkan WBP saat bertransaksi di Koperasi Lapas.

“Caranya cukup mudah dengan menempelkan kartu e-Paspay dan memasukan kode pin, para WBP bisa langsung bertransaksi sekaligus langsung melihat sisa saldonya”, ujar Muji.

Muji menambahkan, Kartu e-Paspay juga sebagai upaya membenahi celah-celah penyelewengan yang timbul dari sisi manapun sebagai wujud nyata Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Baca Juga :  Waduh, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin Soroti Flu Singapura : Simak Ulasan Berikut

“Sehingga transaksi keuangan lebih efektif, efisien, mudah dan aman, dan WBP dan keluarga dapat dengan mudah melakukan isi saldo (Top Up) kartu e-Paspay melalui transfer dari berbagai Bank dan ATM,” pungkas Muji.

(Cep Rendra)

Artikulli paraprakRusak Parah, Kondisi Jalan Pabuaran Bojonggede Terkesan Dibiarkan
Artikulli tjetërMotor Wartawan Tribunnews Bogor Hilang Saat Liputan di Cibinong