Mudahkan Warga Binaan Bertransaksi, Lapas Gunung Sindur Luncurkan e-Paspay

Berita Populer

- Advertisement -

GUNUNG SINDUR – Sebagai bentuk komitmen mewujudkan pembangunan Zona Integritas (ZI), Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur meluncurkan kartu pembayaran non tunai / cashless, dengan nama e-Paspay kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), bertempat di Ruang Kunjungan, Selasa, (04/05/2021).

Kartu e-Paspay diluncurkan langsung oleh Kepala Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Mujiarto, sekaligus memperagakan langsung cara penggunaan kartu tersebut dihadapan para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) sebagai alat mudah untuk bertransaksi di kantin Koperasi;

Baca Juga :  Tutup Festival Musik Jalanan, Kapolri Komitmen Bangun Ruang Demokrasi yang Positif untuk Jaga Persatuan

Kepala Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Mujiarto menyampaikan penggunaan kartu e-Paspay ini, memudahkan WBP saat bertransaksi di Koperasi Lapas.

- Advertisement -

“Caranya cukup mudah dengan menempelkan kartu e-Paspay dan memasukan kode pin, para WBP bisa langsung bertransaksi sekaligus langsung melihat sisa saldonya”, ujar Muji.

Muji menambahkan, Kartu e-Paspay juga sebagai upaya membenahi celah-celah penyelewengan yang timbul dari sisi manapun sebagai wujud nyata Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Baca Juga :  Kerap Dijadikan Tempat Ritual Sekelompok Orang, Polisi dan Satpol PP Bongkar Makam di Kampung Leuwibadak, Kabupaten Lebak

“Sehingga transaksi keuangan lebih efektif, efisien, mudah dan aman, dan WBP dan keluarga dapat dengan mudah melakukan isi saldo (Top Up) kartu e-Paspay melalui transfer dari berbagai Bank dan ATM,” pungkas Muji.

- Advertisement -

(Cep Rendra)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
27.7 ° C
32.5 °
27.1 °
73 %
2.4kmh
84 %
Sab
28 °
Ming
30 °
Sen
30 °
Sel
31 °
Rab
30 °

Berita terbaru

Kurikulum Merdeka Belum Semuanya Diterapkan di Sekolah Dasar di Leuwisadeng Bogor

Bogor, Publikbicara.com - Pemerintah melalui Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) meluncurkan Kurikulum Merdeka sebagai rangkaian...

Berita Terkait
publikbicara.com