4 Catatan Fraksi Golkar Terhadap LKPJ Bupati Bogor

Berita Populer

- Advertisement -

CIBINONG – DPRD Kabupaten Bogor memberikan beberapa catatan dan rekomendasi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Bogor Tahun Anggaran 2020 pada Jumat (30/5/2021).

Dalam sidang paripurna yang digelar di Kantor DPRD Kabupaten Bogor ini, semua fraksi memberikan tanggapan dan pendapat akhir. Tak terkecuali bagi Fraksi Partai Golkar memberikan beberapa catatan tentang kinerja Bupati Ade Yasin beserta jajarannya.

  1. Pemerintah daerah mempunyai peran strategis dalam mendorong percepatan dan efektivitas pemulihan ekonomi dan memahami kondisi sosial ekonomi masyarakatnya. Disamping itu kebijakan yang dibuat disinergikan untuk mendorong pemulihan ekonomi dengan beberapa kebijakan yang bisa dijadikan stimulan bagi pelaku usaha mikro kecil dan menengah.

  2. Pemerintah daerah harus bersikap tegas kepada pemerintah daerah yang tidak dapat menyelesaikan kegiatannya dan direkomendasikan untuk masuk daftar hitam (blacklist).

  3. - Advertisement -

    Fraksi Partai Golkar menghimbau seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar saat mempresentasikan program kerja harus disertai data. Data itu diberikan kepada Badan Anggaran untuk dijadikan kajian yang komprehensif.

  4. Fraksi Partai Golkar merekomendasikan percepatan pemulihan infrastruktur dan pembangunan hunian tetap korban bencana alam di Kabupaten Bogor.

Dalam hal pandangan fraksi ini di sampaikan oleh ketua Fraksi Partai Golkar A Tohawi. Dengan ucapan bismilahirrohmanirohiim DPRD Kabupaten Bogor menyetujui LKPJ Bupati Bogor Tahun 2020,” (Fahri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Berita terbaru

Peringati Dua Hari Besar Keagamaan, Menteri Johnny: Momentum Bersejarah dan Anugerah Persaudaraan

JAKARTA- Tanggal 13 Mei 2021 diperingati sebagai hari besar dua umat beragama di Indonesia. Pertama, hari raya Idul...

Berita Terkait
publikbicara.com