Beranda Daerah Tekan Cluster Baru, Dua Stasiun Kereta Api Dipantau Langsung Kapolsek Tenjo

Tekan Cluster Baru, Dua Stasiun Kereta Api Dipantau Langsung Kapolsek Tenjo

TENJO – Kapolsek Tenjo Polres Bogor Iptu FX Suyadi, SH bersama Satgas Covid – 19 bersinergi pantau pengawasan Protkes guna menekan penyebaran Cluster baru Covid – 19 di dua stasiun kereta api yang berada di Cilejtet dan Tenjo Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor, pada Senin (3/5/21).

Kapolsek Tenjo Iptu Fx Suyadi mengatakan, jajaran nya bersama Satgas Covid-19 Wilayah Tenjo bersama Kepala Stasiun memantau langsung aktivitas di stasiun kereta api menjelang lebaran.

“Kedatangan Kapolsek bersama Satgas Covid ke dua stasiun di wilayah hukum Polsek Tenjo guna melakukan kordinasi terkait dengan kepala Stasiun Kereta api persiapan pemantauan larangan arus mudik guna menekan penyebaran Cluster baru Covid -19 di wilayah Kecamatan Tenjo,”Ujarnya Kepada wartawan(3/521).

Baca Juga :  Ini Lokh Wasit Kontroversial di Balik Duel Persija vs Persib Bandung dan Drama Asian Games 2018 : Wasit Shaun Evan

Kapolsek juga menghimbau dan mengajak warga untuk tidak Mudik guna menekan penyebaran Cluster baru covid 19, serta mengingatkan warga untuk selalu patuhi Protokol Kesehatan.

Karena Stasiun kereta api Tenjo dan Cilejtet ini merupakan berada diperbatasan antara Kabupaten Bogor, Tangerang dan Kabupaten Lebak Banten.” Sangat dikhawatirkan adanya lonjakan arus pemudik melalui Stasiun Kereta Api dari daerah lain terjadi, kalau tidak dipantau secara langsung,”jelasnya.

Baca Juga :  MU U-18 Sukses Taklukkan Manchester City, Kuasai Puncak Premier League Cup U-18

Lanjut Kapolsek menambahkan, langkah tersebut dilakukan untuk mengantisipasi adanya penyebaran Covid-19.” apabila terjadi penumpukan penumpang di Stasiun.”pungkasnya

Pantauan di lokasi Kapolsek bersama Kepala Stasiun Kereta api dan Satgas Covid Wilayah Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor memberikan atensi khusus dan sosialaisasi kepada warga dengan memasang banner simpatik di dua stasiun kereta api untuk selalu terapkan Protkes agar tak terjadi penyebaran Covid-19 atau klaster baru di stasiun.

(Agus komeng)

Artikulli paraprakBima Arya Tiadakan Solat Ied di Tingkat Kota
Artikulli tjetërDitunding Harus Tanggungjawab, SBY Diseret Kasus Tenggelamnya KRI Nanggala-402