Gercep Pemdes Sadeng Tangani Warga yang Sakit

Berita Populer

- Advertisement -

LEUWISADENG – Kepala Desa Sadeng Yanuar Lesmana Didampingi Sekertaris Desa (Sekdes) dan IPSM Sadeng mengunjungi salah satu warga di Kampung Sadeng RT 02/01, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng yang didiagnosa mengidap penyakit kanker kulit.

“Herman pria berusia 45 tahun mengalami penyakit tumor ganas, sehingga kakinya harus diamputasi,” ungkap Yanuar Lesmana kepada wartawan pada, Senin (03/05/2021).

Yanuar Lesmana menyampaikan, setelah dirinya mengetahui adanya salah satu warga yang butuh pertolongan, dengan cepat dirinya langsung mengunjungi rumah warga tersebut.

- Advertisement -

“Awalnya warga tersebut tidak mau berobat medis, namun kita mengedukasi keluarganya dan pasiennya bahwa ini harus cepat-cepat dibawa ke rumah sakit,” ujarnya.

Setelah memberikan edukasi untuk dilakukan tindakan medis, kata Yanuar, akhirnya Herman mau untuk dibawa ke rumah sakit.

“Dan kita juga memberikan sedikit bantuan, kita support moril maupun materilnya,” katanya.

- Advertisement -

Yanuar Lesmana menegaskan, warganya tersebut harus segera ditangani dengan tindakan medis, hal itu agar tidak memperparah kondisi warga tersebut.

“Untuk pencegahan agar tidak menjadi parah besok akan kita lakukan tindakan ke rumah sakit Hermina bogor, ” tegasnya.

(Andri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Berita terbaru

Airlangga Hartarto Sebut Lebih dari 4000 Pemudik Positif Covid-19 Usai Test Acak

BOGOR - Lebih dari empat ribu orang pemudik yang pulang kampung pada momen Lebaran tahun ini dinyatakan positif Covid-19. Hal...

Berita Terkait
publikbicara.com