Beranda Daerah The Jakmania Border Line Kabupaten Bogor Gelar Bagi-Bagi Takjil Untuk Pengguna Jalan

The Jakmania Border Line Kabupaten Bogor Gelar Bagi-Bagi Takjil Untuk Pengguna Jalan

TAJURHALANG- The Jakmania Border Line Kabupaten Bogor yang menginduk kepada the jakmania korwil Orange Kota Hujan melaksanakan kegiatan rutin setiap tahun di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah yaitu bagi-bagi takjil kepada pengendara yg lewat di sekitaran jalan raya desa tonjong kecamatan tajurhalang.

Salah satu perwakilan the jakmania border line Fikar Arkan mengatakan, bahwa acara tersebut digelar oleh pecinta persija untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan dan berbagi sesama insan manusia.

“Kegiatan ini dilakukan oleh pecinta Persija fans club di Kabupaten Bogor yaitu the jakmania border line, dengan membagian takjil gratis kepada pengemudi motor dan mobil, dan acara ini kita gelar untuk berbagi di bulan suci Ramadhan, sekaligus silaturahmi semua orang beserta warga di Desa Tonjong Kecamatan Tajurhalang Kabupaten Bogor”, ungkapnya Fikar.

Baca Juga :  Kebijakan PPN Naik 12%! Berikut Daftar Barang dan Jasa yang Tidak Terdampak : Kebutuhan Dasar Masyarakat Aman

Fikar menambahkan, acara ini di gelar di jalur alternatif Tonjong – Kemang, jalan raya Desa Tonjong, Kecamatan Tajurhalang dan menyiapkan 200 box takjil

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini dilakukan di jalan raya jalur alternatif Tonjong – Kemang , jalan raya Desa Tonjong, Kecamatan Tajurhalang , Kabupaten Bogor, dan the jakmania boder line dan Para anggota nya menyiapkan 200 box takjil”, tanbahnya Fikar.

Baca Juga :  Melintasi Air Mata Kepala Desa: Kisah Emosional di Balik Penetapan UU Desa Baru

Fikar sangat mengapresiasi kegiatan sosial ini dan ia berharap acara ini akan terus digelar di bulan suci Ramadhan tahun depan.

“Antusiasnya alhamdulillah saat ini takjil yang disediakan habis dan berkah selalu untuk semua, saya sangat mengapresiasi kegiatan sosial kita, yang dilaksanakan the jakmania Border Line, sayapun berharap Bulan Suci Ramadan tahun depan akan terus digelar”, tandasnya.

(Andri/Hery)

Artikulli paraprakMonyet Liar Masuk Permukiman Warga di Jasinga, Warga: Berharap Segera Ditangkap
Artikulli tjetërPesanannya Ditolak, Kurir Expedisi Ditodong Pistol di Tenjolaya